[Waifu] Kiriha Tsugumomo : Kayak Kanak-Kanak tapi Useful

Membayangkan suatu waifu yang dapat nyata di hadapan kita adalah impian dari sebagian besar orang-orang disekitar kita. Itulah kadar fantasi tersendiri dan terselubung ketika kita mengharapkan seorang waifu yang bisa menjadi partner sejati kita. Mungkin itu sangat jarang kita temui di era saat ini. Semuanya itu salah karena ada salah satu waifu yang unik mungkin kalian akan menyukainnya.
Tsugumomo
Pecinta Puding Akut!
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada
Inilah sang Kiriha, seorang tsugumogami / tsugumomo yang merupakan kawan akrab bari kita semua. Seorang cewek yang terlahir sebagai partner bagi keluarga kita. Seorang Tsugumogami yang sangt memiliki kepribadian tersendiri. Apakah yang menyebabkan sang Kiriha dari Tsugumomo cocok jadi waifumu kali ini?

Apakah sang Obi dari kain ini dapat menjadi partner maupun tsugumogami yang paling kalian cintai?  Dapatkah menjadi satu kesatuan Tsugumogami yang sangat menyenangkan? atau akan menghasilkan seorang pria yang strong dengan obi yang diperlihatkan?

Kelebihan

Sebagai salah satu Tsugumogami yang dapat menjadi partner terbaik namun memiliki kedekatan yang ada antara Tsugumogami dengan partnernya untuk menjadi satu. Apakah yang kalian dapatkan dari kelebihan Kiriha yang menjadi partner kalian ini?

1. Tsugumogami Kain yang Terkuat

Merupakan representasi kain yang serba bisa. Inilah kemampuan dasar sang Kiriha ketika dirinya sangat dibutuhkan banyak orang. Menjadi pasangan Partner dan juga salah satu Tsugumogami efektif dan serba bisa. Bahkan dapat dibilang berbagai bentuk serangan hanya dengna memanfaatkan Kain adalah jagoan dari sang Kiriha ini. 
Tsugumomo
Iye Tsugumogami Kain terkuat!
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada

2. She Can be your partner

Meskipun banyak sifat negatif yang diperlihatkan sang Kiriha bahkan susah sekali disuruh-suruh. Namun ketika sang Kiriha jadi partner untuk bertarung. Secara tak langung mengikut hati sang partner dan menadi satu dengannya. Apalagi jadi suami dan waifu kita. Bakalan jadi partner bertarung sekaligus jodoh kita.

3. Another Girl with Secret

Rahasia cewek. Pasti sudah pada paham ketika baca manga atau nonton anime.

4. Trusted to Procted Everyone 

Salah satu gadis tsugumogami yang direkomendasikan untuk melindungi berbagai orang yang ada. Termasuk keluarga kita. Bahkan teman-teman kita. keinginannya untuk melindungi dan mengorbankan diri ada di dalam
Tsugumomo
Halo semua
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada

Kelemahan

Meskipun punya kelebihan besar di dalam pertarungan. Sang Kirihapun tidak luput dari kelemahannya yang ada dalam kehidupan sehari-harinya yang nampak dari Kiriha. Apakah kelemahan yang nampak dari sang Kiriha ini.

1. Kadang mirip kanak-kanak

Yap benar sekali. Meskipun merupakan Tsugumogami Kiriha sudah merupakan generasi dari sejak Ibunya. Namun sikap kekanak-kanakannya dihadapan kitapun tidak terelakan. bagaimana sikap-sikap minusnya keluar satu persatu ketika hidu bersama Kiriha
Tsugumomo
Kayak anak kecil kadang
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada

2. Pecinta Puding Akut

Puding Song mulai kita nyanyian. Merupakan salah satu ciri khas Kiriha untuk mencari perhatian dan makanan tersebut harus dimakan segera.
Tsugumomo
Kuruki + Kiriha
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada

3. Egois sombong pula

Kiriha suka memerintah dan suka menjadi orang yang bertanggung jawab membuat keputusan, tidak menyukai perintah dari orang lain. Dia lebih suka orang lain mengurus semua kebutuhan dan keinginannya, meminta mereka memenuhi semua permintaannya bahkan dengan terpaksa jika dia harus.

4. Kasar

Ok Fik kadang-kadang kasar terhadap orang yang ada disekitarnya. Inilah ciri khas tersendiri dari sang Kiriha bahkan kita akan menemui sang Kiriha selalu demikian.

5. Pemalas dan Manja

Oke meskipun sang protector kita semua. Sifat Manjanya tidak kalah main juga. Bahkan salah satu tsugumogami yang bisa dibilang partner termalas yang ada dalam Tsugumomo. Bahkan sikapnya sendiri terlihat cukup manja di satu sisi (Puding itu loh).

Kayak Kanak-Kanak tapi Useful

Meskipun kehidupan tua sang Kiriha nampak. Namun sikapnya yang kadang kekanak-kanakan membuat sang Kiriha jauh lebih useless. Bahkan sikap kanak-kanakannya ini sendiri tidak cocok untuk jadi waifu sekarang. Namun untuk menjadi protector dan partner pertarung mnjadi kelebihan tersendiri bagi Kiriha untuk kalian.
Tsugumomo
Ngakak kalian!!
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada

Apakah kalian suka sama Kiriha? Apakah sang Kiriha ini berguna bagi kalian?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini