[Waifu] Iris, White Maiden of the Sky : Seorang Ratu yang Luar Biasa

Pernahkah mendambakan seorang waifu yang berasal dari keluarga kerajaan? Mungkin sangat jarang kita menemuikan cewek maupun wanita yang demikian? Mungkin menjadi suatu idola tersendiri ketika memiliki cewek yang berani menjadi ratu dan pemimpin yang sangat luar biasa. Namun dibalik dirinya sang ratu, dapatkah dirinya menjadi seorang waifu yang terbaik untukmu.
Iris, Shironeko : Project Zero
 Iris, White Maiden of the Sky 
© Project No. 9
Inilah Iris, seorang White Maiden of Sky yang berasal dari keluarga cahaya di langit. Salah satu waifu yang penuh hormat dan sangat berani di garis depan / lini depan. Dirinya yang memimpin suatu perang sekaligus bagaimana dirinya menjadi panutan bagi banyak orang. Akan tetapi dibalik itu semua, terdapat sisi-sisi hangat dari sang Iris ini. Apakah yang menyebabkan waifu ShiroNeko : Project Zero akan menjadi waifu yang sangat luar biasa?


Kelebihan (+)

Seorang Iris disamping adalah Ratu dari Sky light, namun juga memiliki kelebihan yang sangat luar biasa. Apakah yang menjadi kelebihan yang diperlihatkan sang White Maiden of Sky?

1. Seorang Ratu yang Bijaksana

Salah satu yang mungkin saya katakan sebagai seorang ratu dari kerajaan langit, maka kebijaksanaan dan perintah yang dituruti oleh mereka harus sesuai dengan advice dari sang penasehat, sekaligus bagaimana memilih keputusan yang bijak demi rakyatnya. Seorang Ratu yang sangat bijaksana adalah impian dari para orang. Bahkan kebijaksanaan dari Ratu ini melebihi advisor yang dimiliki oleh kerajaan.
Iris, Shironeko : Project Zero
Siap dalam perang!
© Project No. 9
 

2. Seorang yang Berani di Lini Terdepan

Sebagai ratu dan panglima perang dari Sky. Maka sang Iris harus berani kedepan di dalam pertarungan. Akan tetapi juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa meskipun harus dikendalikan dan diarahkan dengan baik. Akan tetapi yang menarik dari sang Ratu ini adalah keberaniannya melawan para musuh.

3. Memiliki Kebaikan dan Kepedulian yang Hebat

Sang Ratu sebenarnya ratu yang sangat peduli. Ketika bertemu dengan sisi terang dari sang Prince of Dark. Dirinya langsung tertarik dikarenakan sang Prince of Dark memiliki kebaikan yang sangat luar biasa. Bahkan jikalau kita berada di posisi dia, mungkin kita bisa menikmati sebagian besar kebaikan yang diberikan oleh sang ratu.

4. Rela Mengorbankan dirinya

Salah satu yang menarik dari sang ratu langit adalah pengorbanan diri kepada sang yang ia cintai. Ketika mengetahui bahwa aturan kerajaan membuat cintanya harus kandas. Mau gk mau sang ratu berusaha menyelamatkan kita dan melawan seluruh aturan kerajaan yang telah dibangun oleh kerajaan light sky.
Iris, Shironeko : Project Zero
Pertarungan yang Sengit!
© Project No. 9

5. Ada Nice Body

Sebenarnya sang Ratu ini menurutku proporsi yang diberikan cukup menarik untuk dilihat. Bahan body-body dari sang ratu sendiri menurut saya sendiri, fisik yang cukup indah. Apakah yang bikin sang Iris ini sangat hebat? Tentu karena sang Iris sendiri begitu luar biasa untuk memiliki kelebihan ini.

Kelemahan ( - )

Meskipun sebagai ratu yang sangat baik luar biasa. Namun juga ada beberapa kelemahan yang perlu diperhatikan dari sang Iris adalah kelemahan yang perlu sedikit diperbaiki.

1. Kadang Abstruks

Keinginan dari sang Putri sendiri begitu abstruks di beberapa titik. Misalnya ketika mencoba baju yang sebenarnya cukup kebesaran. Kadang ketika memiliki idea untuk memasak dan bergerak ke bumi mencari perbekalan (sedangkan bumi sendiri kekuasaan dari sang para iblis maupun sisi gelap).
Iris, Shironeko : Project Zero
Abstruks sendiri loh
© Project No. 9

2. Menjadi Target Musuh

Dalam perang sendiri, maka dirinya adalah target yang paling mengerikan dan juga iblis yang akan mengalahkan sang Iris ini. Iris adalah seoran ratu yang sangat luar biasa. Diri lu sendiri harus menjaga sang ratu agar tidak terlena dan tidak kalah di dalam perang!

Seorang Ratu yang Luar Biasa

Menjadi Ratu memang sangat tidak mudah bagi kehidupan Iris, Namun dibalik dirinya adalah ratu tersimpan rasa kasih sayang, cinta, dan kelekatan yang tajam. Sehingga sang Iris sendiri dapat dibilang cocok menjadi waifu yang cukup baik. Terlebih ketika dirinya menjadi seorang ratu yang akan menjaga seluruh rakyatnya. Mungkin juga sebagai salah satu orang yang bersahaja dan berdampak.

Iris, Shironeko : Project Zero
Terlihat senyuman manis
© Project No. 9
Apakah sang ratu ini dapat menjadi waifumu dengan luar biasa? Atau hanya sekedar waifu yang sibuk mengurusi negara?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini