OVA Planetarian : Snow Globe Tampilin Lagu Tema Terbarunya

Menjadi suatu traidsi bahwa eksistensi manusia telah mencapai batas yang tidak diinginkan. Banyak dari para robot-robot dan perang dunia sudah meluluh lantangkan seluruh peradaban yang telah ada. Eksistensi manusia tinggalkan sedikit demi sedikit, hanya tersisa robot-robot sedang perang dan bertahan.
Planetarian : Snow Globe
Planetarian : Snow Globe
© David Production / Youtube
Inilah Planetarian : Snow Globe. Sebuah OVA yang dibikin oleh studio David Production yang akan dirilis mungkin belakangan ini akan diliris tahun ini. Apakah yang bikin OVA ini akan jauh lebih tajam atau akan jauh lebih menarik untuk saat ini? Apakah kabar baru yang ingin diberikan dari OVA ini?

Planetiarian : Snow Globe 

Sebuah situs resmi dari adaptasi anime dari VN karya Key berjudul "Planetarian: Snow Globe" meliris video lagu dari tema yang mereka tampilkan. Sebuah tema berjudul "Snow Globe" akan dibawakan dalam lagu pembuka serial anime ini " Yagate Kimi ni Naru" oleh Riko Azuna. OVA ini akan dirilis pada September 2020, namun belum diungkap tanggal rilisnya. Perlu diketahui bahwa adaptasi anime ini merupakan prekuel dari “Planetarian: Chiisana Hoshi no Yume”.



Setelah resmi ditutup, crowdfunding dalma proyek OVA "Planetarian : Snow Globe" telah menapai 260 % dari target mereka dan telah mencapai dana terkumpul 77.986.867 yen dari target 30 jut yen. Dengan banyaknya dana yang didapatkan, staff memberikan beberaka keuntungan terbaru bagi penyokong dana di setiap target yang baru tercapai. 

Seiyuu :

Keiko Suzuki sebagai Yumemi Hoshino,
Daisuke Ono sebagai Kuzuya.

Staff :

Detail penggubah musik dan lagu temanya:
Vokalis: Riko Azuna
Penulis Lirik: Touya Okano
Komposer Musik: Shinji Orito 
Pengarang Lagu: Shinpei Nasuno
Studio animasi :David Production, 
Sutradara : Okuruto Noboru dan Jin Tamamura 
Penulis Skrip dan Komponis : Shogo Yasukawa
Karakter desainer : Hitomi Takechi. 
Pengawas Proyek : Naokatsu Tsuda. 
Pembuat Efek Suara dan produksi musik : Key/VISUAL ART 

Info :

Visual novel dari "Planetarian ~Chiisana Hoshi no Yume~ sendiri telah diliris pertama kali pada 29 November 2004 dalam platform PC oleh Key. Dengan memiliki durasi yang cukup pendek, yakni (2-10 jam) dan telah mendapatkan adaptasi untuk PS 2, PSP, iOS, Android, bahkan saat ini Nitendo Switch. Bahkan side-story untuk "Hoshi no Hito ~ Planetarian side story~" akhirnya juga diliris di Key pada 30 November 2011 untuk iOS dan Android. Hingga akhirnya Sekai project kerjasama dengan Key dan VISUAL ARTS untuk meliris dan menerjemahkan dalam bahsa Inggris. 

Adaptasi light novel sendiri diluncukan Yuuichi Suzumoto dan Eeiji Komatsu sendiri telah meliris dan di bundel dalam edisi terbatas bersamaan dengan CD dari VN Planetarian. Bahkan dibundel serial terbatas untuk PS 2. Akhirnya Visual Art menerbitkan novel secara fisik dalam label VA Bunko pada 31 Oktober 2008.

Adaptasi anime dari Planetarian sendiri diproduksi dari David Production. Tayang di situs niconico mulai 7 Juli hingga 4 Agutus 2016 dengna total lima episode format Ona. Bahkan adaptasi Anime film berjudul "Planetarian :Hoshi no Hito" telah diputar dalam bioskop dan teater Jepang pada 3 September 2016. 

Sumber : Jurnalotaku

Apakah lagu tema ini akan menghiaskan OVA akan berdampak cukup besar pada jalannya cerita nantinya?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini