Seluruh Anggota dari Perusahaan Kibou dalam Anime Shachou, Battle no Jikan Desu!

Menjadi anggota dalam suatu perusahaan pemecah Quest adalah hal yang sangat keren untuk kita jalani. Namun apa jadinya jika perusahaan sendiri sangat susah untuk bergerak kalau kita "sendirian" yang menjalankannya. Misalnya bagaimana memanajemen setiap quest, melawan musuh-musuh sendiri, memikirkan usaha secara solo, dan lain-lain. Semuanya tidak bisa dikerjakan secara mudah ferguso... Oleh sebab itu, perlu orang-orang di dalam usaha dan company yang akan menyupport kita.
Shachou, Battle no Jikan Desu!
Perusahaan Kibou Company
© Studio C2C
Oleh sebab itu, sebagai salah satu perusahaan yang ada dalam anime Shachou, Battle no Jikan Desu! atau dapat kita sebut sebagai Shachibato! President, It's Time for Battle! adalah sebuah anime yang dibangun oleh studio C2C yang memperlihatkan bagaimana keseruan sang Minato di dalam perusahaan Kibou / Hope Company. Apakah yang menyebabkan perusahaan kecil ini bisa berkembang begitu pesatnya?

Anggota-Anggota Perusahaan Kibou / Hope Company

Perusahaan Kibou / Hope Company adalah salah satu perusahaan yang berasal dari ayah Minato yang diwarisi kepada yang Minato. Perusahaan yang diawali dengan beberapa orang yang ada. yakni ayah, Yutoria, Akari, Makoto, dan Guide. Keempat orang ini akhirnya ditinggal oleh sang bapak. Lambat laun akhirnya sang Yutoria menyerahkan perusahaan ini sendiri kepada sang Minato ini. Apakah jadinya dalam perusahaan ini dan mengapa hal tersebut akan membangun Perusahaan Kibou ini.

1. Minato

Salah seorang yang menjadi pemimpin dari perusahaan Kibou Company / Hope Company. Salah satu anak dari ayah yang telah mendirikan Hope Company. Minato telah menjadi sentral tokoh di dalam perusahaan Hope Company. Kemampuan yang dimilki oleh sang Minato adalah bagaimana dirinya bisa menyesuaikan diri terhadap siskon yang ada. Termasuk juga bagaimana sang Minato berhasil. Seorang penerus perusahaan yang sangat berpengaruh di dalam perubahan besar perusahaan ini.
Shachou, Battle no Jikan Desu!
Minato
© Studio C2C

2. Yutoria

Teman sejak kecil bagi sang Minato. Seorang cewek yang memiliki pemikiran tentang keuangan yang cukup dalam. Meskipun memiliki perbedaan dengan Guide. Yutoria sendiri yang merupakan salah satu bendahara dalam Hope Company selain Guide. Memiliki kekawathiran tentang keuangan namun dirinya sendiri sangat tertarik sekaligus gila akan harta dan duit. Tetapi disaat bersaaan dirinya hanya memberikan tugas-tugas saja. Untuk kekugaan sang Yutoria atau skill lainnya. Belum bisa dipastikan dirinya dapat berguna setiap saat. Namun kadang-kadang bermanfaat kok.
Shachou, Battle no Jikan Desu!
Yutoria
© Studio C2C

3. Akari

Salah seorang fighter di dalam Hope Company yang memiliki kemampuan skill hack and slash yang cukup berguna di pertarungan pada umumnya. Akari sendiri meiliki adik cowok yang ikut dalam perusahaan Hope bernama Makoto. Salah satu cewek yang juga bisa dibilang salah satu fighter yang berpengaruh dalam Hope Company. Memiliki kepandaian yang sederhana namun keberanian yang dimiliki oleh sang Akari begitu mencerminkan dirinya bukan cowok lagi. Kemmpuan dan keberanian sang Akari patut juga diapresiasi.
Shachou, Battle no Jikan Desu!
Akari
© Studio C2C

4. Makoto-kun

Salah seorang cowok yang memiliki kemampuan sebagai herbal dan juga medic di dalam Hope Company. Dirinya suka sekali untuk mengumpulkan berbagi tanaman obat yang berguna untuk kebelangsungan perusahaan ini. Tetapi dibalik itu semua, di dalam tasnya sendiri terdapat suatu monster yang dapat memakan berbagai monster yang ada. Kemampuan sang magician di campur dengan monster yang merupakan pelindung sang Makoto. Namun yang menarik adalah Makoto memiliki kedekatan dengan Mineko.
Shachou, Battle no Jikan Desu!
Makoto-kun
© Studio C2C

5. Guide

Bisa dibilang bendahara unum dan paling penting dalam Hope Company. Memiliki kalkulator, mengirim tugas, dan pemandu di dalam jalannya perusahaaan ini. Guide sendiri jarang banget untuk tugas di luar sekaligus hany sebagai pengamat. Salah satu kemampuan yang dimiliki adalah bisa menghilang sekaligus transparant. Kemampuan transparan ini sendiri berbeda dengan orang pada umumnya. Bagaiman sang Guide ini penting di dalam Hope Company?
Shachou, Battle no Jikan Desu!
Guide-san
© Studio C2C

6. Marika

Sebagai salah satu cewek keturunan penyihir-penyihir handal. Termasuk kakeknya yang telah mendapatkan bintng 6. Hidup sebagai seorang diri di dalam kastil penyihir tua. kakek dari Marika sendiri sangat menyayangi Marika agar jauh lebih berkembang. Menjadi salah satu pekerja Hope Company ketika sang Marika sudah menyadari dirinya tidak sendiri dalam menjelajah seluruh dataran ini. Kemampuan utamanya adalah penyihir hitam. Tetapi sikap dari Marika ini sendiri, cukup lucu. Bahkan terlihat agak anak kecil.
Shachou, Battle no Jikan Desu!
Marika
© Studio C2C

7. Mineko

Salah satu gadis Famnella yang memiliki keunikan. Dimana dirinya adalah majuu sekaligus manusia. Setengah monster dan manusia yang memiliki kedekatan sama manusia. Termasuk juga salah satu pekerja yang memiliki tangan seperti kristal. Tapi yang terpenting adalah kemampuan untuk menciumnya yang hebat. Hidup di dalam gua yan akhirnya keluar gua bersama Hope Company. Bahkan Mineto sendiri memiliki kemampuan khusus sekaligus punya pemikiran yang bagus kadang. Mineko adalah anggota yang istimewa dan memiliki keunikan unik. Bahkan memiliki kedekatan dengan Makoto.
Anime Shachou, Battle no Jikan Desu!
Mineko
© Studio C2C

Kesimpulan

Sebagai perusahaan yang merupakan lanjutan dari sang Ayah, maka harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Bagaimana merangkul seluruh anggota-anggotanya agar tetap kuat bersama. Menjadi satu-satunya perusahaan yang akan menghasilkan jasa yang dapat membantu masyarakat dalam melewati berbagai quest yang ada. Sehingga kerjasama dapat berjalan lancar.
Anime Shachou, Battle no Jikan Desu!
Seluruh anggota dalam
Kibou Company
© Studio C2C


Bagaimanakah apakah perusahaan ini sendiri akan berjalan lancar?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini