Karakter-Karakter Terbaik dalam Shironeko : Project Zero Chronicle

Disaat kala perang besar terjadi, banyak diantara kerajaan-kerjaaan yang saling menyerang satu degan lainnya. Dikala perang besar sangat terjadi di sana ini. Terdapat suatu cerita cinta yang terlarang diantara dua pemimpin besar. Sebut saja yang ratu langit dan pangeran bumi. Penuh dengan misteri. Banyak yang menentang. Mempertaruhkan segala yang ada dalam kehidupan meskipun di dalam kala bahaya, bahkan teman-teman yang ada di sekitar. Meskipun sebagai momok dan pertarungan tersendiri, apakah mungkin dapat menyatukan kedua insan perseteruan ini?
Shironeko : Project Zero Chronicle
Karakter-Karakter Shironeko :
Project Zero Chronicles
© Studio Project No. 9
Di dalam kisah Shironeko : Project Zero. Diangkat dari sang game legendaris yang ada di Jepang. Mengangkat kisah yang begitu romansa bagaimana sang kedua sejole yang memiliki hati bersatu. Romansa pasangan yang ingin meneruskan kekuasaan, dan membangun relasi hubungan langit dan bumi adalah satu impian yang never be came true in fast. Dapakah mereka untuk menyatu dalam kebersamaan?

Sebuah anime yang romansa menjadikan suatu tantangan tersendiri di dalam kehidupan. Namun dibalik sang romansa yang begitu luar biasa. Terdapat sejumlah karakter yang mempengaruhi cerita romantis ini. Siapakah mereka dan peran apakah yang mereka lakukan? seberapa the bestkah mereka? Dan dapatkah mereka menyaingi orang-orang yang ada?

Karakter-karakter Shironeko : Project Zero

Secara kesimpulan karakter-karkater ini adalah karakter yang berasal dari dua jenis country yang berbeda. Yang satu berasal dari sang langit yang disebut karakter baik karena cahaya dan cinta akan kedamaian. Sedangkan dari bumi yang merupakan dark itu sendiri adalah karakter-karakter yang bisa dibilang jahat. Apakah yang menyebabkan kali ini cukup keren? Dan Terus mengapa mereka bisa menjadi anime yang cukup penonton ini?

12. Bahl (Monster Dark)

Sebagai musuh awal yang ingin mengalahkan kerajaan langit dan bumi. Bahl telah mengirim berbagai kawanannya untuk mengadakan perang kepada siapapun itu. Memiliki perawakan mirip burung, namun berkemampuan yang sangat luar biasa. Dirinya dapat menghancurkan sebagian besar istana langit dan bumi. Akan tetapi Ratu Langit berhasil Menyegel ini ke dalam neraka.
Bahl (Monster Dark)
Bahl (Monster Dark)
© Studio Project No. 9

11. Vallas / Vallus (Dark)

Sebagai seorang yang berasal dari dark dan melakukan pelatihan kepada sang Prince of Darkness. Sebagai salah satu ajudan dari Skears. Peran dari Vallas sendiri jarang diekspos. Namun secara konsep garis besar. Vallas sendiri adalah salah seorang yang melatih sang pangeran untuk menjadi jauh lebih kuat. Persenjataan yang dipergunakan adalah pedang.
Vallas / Vallus (Dark)
 Vallas / Vallus (Dark)
© Studio Project No. 9

10. Skears (Dark)

Salah seorang raja yang ingin merebut kekuasaan. Dan seorang raja yang mengangkat seorang Prince of Darkness yakni Kyle. Karena sang raja melihat potensi luar biasa sang Kyle untuk merebut kekuasaan baru. Bahkan mengadakan kedamaian antara Bumi dan Langit.
Skears (Dark)
Skears (Dark)
© Studio Project No. 9


9. Yami no Ō, King of Darkness (Dark)

Salah seorang raja yang akan dikalahkan dalam anime ini. Mengadakan peperangan dan mengirim utusan-utusan mata mata untuk mengalahkan sang Ratu dan kerajaan langit.  Bahkan mengadakan peperangan akhir antara Bumi dan Langit. Antargonis utama!
Yami no Ō, King of Darkness (Dark)
 Yami no ÅŒ, King of Darkness (Dark)
© Studio Project No. 9

8. Alantia (Light)

Salah seorang kesatria dari kerajaan light. Seorang yang memiliki kemampuan elemental atau penyihir yang luar biasa. Lawan yang ia laksanakan sang Bahl. Kekampuan majid yang bisa mengendalikan 3 element. Penyihir yang menjadi ajudan kuat kerajaan Langit.
Alantia (Light)
Alantia (Light)
© Studio Project No. 9

7. Theo (Light)

Salah seorang anak yang berasal dari kerajaan langit. Saudara dari Maiden White of Sky, yang sangat anti terhadap orang-orang dari dark. Namun akhirnya dapat berteman hanya dengan Prince of Darkness. Akhirnya berteman dengan baik, tetapi menjaga jaraknya yang cukup jauh. Bagaimana Theo ini sendiri mempunyai rasa takutnya pada Darkness
Theo (Light)
Theo (Light)
© Studio Project No. 9

6. Sima / Shema (Light)

Salah seorang cewek yang berasal dari kerajaan light. Salah seorang yang memiliki kemampuan elemen dan mengajarkannya kepada para magician. Serta merupakan pemimpin dari kelompok penyihir yang sangat luar biasa. Dengan pengendalian sihir yang hebat, niscaya kelompok sihir ini sangat hebat. Bahkan mungkin nice body si Sima ini.  
Sima / Shema (Light)
 Sima / Shema (Light)
© Studio Project No. 9

5. Adelle (Dark)

Salah seorang yang merupakan lawan bagi Prince of Darkness. Namun yang terjadi adalah menjadi teman bagi Prince of Darkness. Awalnya merupakan jahat dan memiliki sikap Iblis, tetapi akhirnya membaik. Namun mendapatkan perintah sang raja gelap. Bersembunyi dibalik kedamaian, akan tetapi yang terjadi adalah melawan sang Ratu Langit. Pintar jadi mata-mata dan bermuka dua.
Adelle (Dark)
Adelle (Dark)
© Studio Project No. 9

4. Faios (Light)

Kesatria yang menjadi ajudan sang Ratu Iris. Pemimpin dari pasukan para kesatria yang kuat. Berbeda dengan Sima yang memimpin pasuka sihir. Faios sendiri tempramen cukup tinggi. Bahkan sangat susah untuk percaya pada orang lain. Memiliki perasaan kepada sang Ratu, dan cemburu yang luar biasa kepada Kyle, Prince of Darkness. 
Faios (Light)
Faios (Light)
© Studio Project No. 9

3. Groza (Dark)

Salah satu dark Army serta dark magician yang memimpin pasukan gelap untuk melawan berbagai lawan. Memiliki rasa dekat yang luar biasa kepada sang Kyle, Prince of Darkness. Karena sang pangeran telah menyelamatkan hidupnya. Salah seorang ajudan paling nurut dan membantu Pangeran untuk berkembang. Persenjataan yang dipakai adalah crossbow.
Groza (Dark)
Groza (Dark)
© Studio Project No. 9

2. Kyle, Prince of Darkness (Dark)

Seorang yang terpilih oleh Skiers sebagai penerus kerajaan dark. Salah seorang yang sangat kasihan dikarenakan kampung halamannya sendiri telah dihanguskan para iblis. Skiers melihat potensi luar biasa, penuh kebaikan, dan tertunjuklah dirinya agar menjadi raja berikutnya. Merebut kekuasaan, dan memperdamaikan seluruh keadaan. Diam-diam, dirinya adalah kuroneko yang mencintai shironeko. 
Kyle, Prince of Darkness (Dark)
Kyle, Prince of Darkness (Dark)
© Studio Project No. 9

1. Iris, White Maiden of Sky (Light)

Seorang ratu yang berasal dari kerajaan langit dan terang. Memimpin dengan penuh kebijaksaan. Sebagai ratu yang sangat luar biasa. Memiliki kemampuan petarung dan sihir. Berada dalam lini terdepan untuk membasmi seluruh iblis dan musuhnya. Sang ratu direpresentasikan sebagai shironeko, dan mencintai sang kuroneko. Kemampuan dan persenjataan yang melebihi cewek pada umumnya.
Iris, White Maiden of Sky (Light)
Iris, White Maiden of Sky (Light)
© Studio Project No. 9

Iris, White of Maiden Sky The best on this list 

Seorang wanita yang sangat diidam-idamkan bagi kaum adam adalah sang Iris, Ratu dari langit yang merupakan seorang yang menjadi top disini. Disusul dengan sang pujaan hati, Kyle, Prince of Darkness. Apakah kisah cinta ini akan selalu awet sepanjang masa?  Mungkinlah kita sebagai salah seorang yang akan beruntung sebagai Romeo dan Julietnya.

Menurutmu? Karakter manakah yang nenjadi terbaik dalam anime ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini