Anime Theaterical Date A Bullet Part-2 Tunjukan Trailer Terbaru!

Pernahkah kalian membayangkan anime teaterikal (atau ini bukan anime teaterikal) untuk ditayangkan di anime saat ini? Mungkin kita sangat jarang mendapatkan anime dengan genre demikian mungkin. Namun apa jadinya jika anime yang berasal dari spinoff novel akhirnya diadaptasi menjadi sebuah anime baru? Mungkin akan jadi lebih menarik kali ini.
Date A Bullet
Date A Bullet
© Date A Bullet / Studio Geek Toys / 
Youtube
Inilah Date A Bullet: Dead or Bullet dan Date A Bullet: Nightmare or Queen. Sebuah anime spinoff teaterikal yang akan tayang dan diadaptasi oleh studio Geek Toys. Sebuah anime yang cukup menarik mendapatkan suatu kabar berita terbaru mereka. Apakah kabar terbaru mereka?

Date A Live Spin-Off Anime

Sebuah website resmi menampilkan adaptasi anime teaterikal dari sebuah spinoff novel Date A Live Fragment : Date A Bullet karya Yuichiro Higashide. Website resmi ini sendiri menampilkan trailer, Key Visual (KV), lagu tema, dan tanggal primer yang akan ditayangkan untuk kedua proyek ini sendiri. Proyek pertama sendiri berjudul Date A Bullet :Dead or Bullet akan tayang perdana pada 14 Agustus 2020 di teater Jepang. Serta part dua Date A Bullet : Nightmare or Queen akan tayang pada 13 November 2020.

Trailer Terbaru ini sendiri menayangkan Date A Bullet : Dead or Bullet. 


KV ini menayangkan Date A Bullet : Nightmare or QUeen
KV Date A Bullet: Nightmare or Queen
KV Date A Bullet: Nightmare or Queen
© Studio Geek Toys
Go Sakabe akan menjadi komposisi musik intrumental "Infermata" sebagai lagu pembuka proyek ini.
Luiza sendiri akan tampil dengan membawakan lagu "Only Wish" pada lagu tema penutup untuk Date A Bullet : Dead or Bullet, serta Sakabe akan mengkomponis dan arranging lagu ini.

Seiyuu :

  • Asami Sanada sebagai Kurumi Tokisaki
  • Saori Ounishi sebagai White Queen
  • Kaede Hondo sebagai Hibiki Higoromo
  • Mariya Ise sebagai Tsuan
  • Rina Hidaka sebagai Panie Ibusuki
  • Asami Seto sebagai Yui Sagakure
  • Natsumi Fujiwara sebagai Isami Hijikata

Staff :

  • Jun Nakagawa sebagai sutradara anime ini
  • Geek Toys sebagai studio produkser anime ini
  •  Yuichiro Higashide sebagai penulis skrip 
  • Naoto Nakamura sebagia desains karakter
  • NOCO sebagia kredit sebagai pembawa desains original karakter.

Info :

Kadokawa untuk pertama kali meliris novel Date A Live Fragment: Date A Bullet pada Maret 2017 dan telah dipasarkan hingga 6 volume pada 19 Maret 2020 kemarin. NOCO sendiri sebagai ilustrator dalam novel ini.

Koushi Tachibana sendiri meluncurkan serial light novel Date A Live pada Maret 2011 dengan ilustrator Tsunako. Kadokawa dalam sesi Fantasia Bunko telah ngeprint dan mempublikasikan sebanyak 22 volume dan volume terakhir sendiri untuk light novel pada Maret 2019. Serial ini sendiri telah terjual sebanyak 6 juta kopi seluruh dunia. 

Info mengenai anime ini sendiri dalam season 1 sendiri didaptasi pada tahun 2013 dengan sebanyak 12 episode. Season 2 sendiri diadaptasi tahun 2014 dengan sebanyak 10 episode. Season 3 sendiri tayang perdana pada Januari 2019 dengan dibawakan sebanyak 12 Episode. Serta season 4 sendiri sedang tahap pengerjaan.

Light Novel ini sendiri telah menginpirasi sebuah studio game dan beberapa manga. Studio Compile Heart sendiri telah mengembangkan sebuah game dengan serial ini pada judul Date A Live Ren Dstopia, dan akan segera diliris untuk PS $ pada tahun ini setelah mengalami suatu delay.

Sumber : ANN dan Website Resmi Date A Bullet

Apakah anime ini akan membawa hasrat kita untuk nonton ini lagi?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini