Ani-One Menayangkan Yamada-kun to 7-nin no Majo dalam Youtube Mereka

Menginginkan anime untuk ditayangkan di youtube dan lebih mudah didapatkan adalah keinginan banyak orang yang menonton anime. Namun apa jadinya jika sebuah anime lawas akhirnya ditayangkan dalam streaming Youtube? Mungkin akan jadi lebih menarik kali ini.
Yamada-kun to 7-nin no Majo
Yamada-kun to 7-nin no Majo
© LIDEN FILMS / Ani-One
Inilah Yamada-Kun and the Seven Witches atau dalam bahasa Jepang Yamada-kun to 7-nin no Majo. Sebuah anime yang ditahun 2015. Bertepatan juga di musim Spring 2015. Sebuah anime yang dibikin oleh Studio LIDEN FILMS. Apakah kabar dari anime lama ini kok bisa sampai kepada era baru di tahun 2020 di Youtube saat ini?

Yamada-Kun to 7-nin no Majo

Sebuah kabar dan pengumuman mengejutkan datang dari MediaLink Entertaiment Limited atau Ani-One di Youtube pada Hari Kamis, 9 Juli 2020 kemarin mengumumkan sebuah anime yang akan ditambahkan ke dalam Youtube mereka. Anime ini sendiri berjudul Yamada-kun to 7-nin no Majo atau dalam bahasa Inggris Yamada-Kun and the Seven Witches. Anime ini sendiri tayang perdana dengan substikel Inggris dan China dan akan ditayangkan tiap minggu.


Anime ini sendiri telah primer ditayangkan pada April 2015 kemarin dengan sebanyak 12 episode dan diadaptasi dari manga Miki Yoshikawa dengan judul yang sama.

Staff :

  • Tomoki Takuno sebagai sutradara
  • LIDEN FILMS sebagai studio pembuat anime ini
  • Fumiaki Usui sebagai asisten sutradara
  • Michiko Yokote sebagia penulis dan supervisi dalam skrip serial
  • Eriko Iida sebagai desains karkater dan sebagai kepala animasi
  • Yota Tsuruoka sebagai sutradara suara
  • Masaru Yokoyama sebagai komponis Music

Cerita :

Cerita dimulai dari seorang anak lelaki SMA bernama Yama yang menabrak seorang perempuan siswi yang sangat cantik dan penuh kehormatan bernama Shiraishi di tangga. Namun yang terjadi lucunya bibir mereka bersentuhan ketika mereka jatuh. Namun yang terjadi bahwa mereka akhirnya bertukar tubuh satu dengan lainnya. Woila banyakkejadian yang misterius datang disekolahna seiring berjalannya waktu yang terjadi.

Sumber : ANN dan Ani-One Facebook 

Bagaimana? Apakah tertarik menonton anime lama ini di new normal / new era saat ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini