Manga Gintama mendapatkan Anime Spesial Barunya pada Awal 2021

Kenal anime yang begitu kocak sekelas Gintama? Wah kita pasti akan setuju kalau anime ini sendiri merupakan anime yang mengadaptasi berbagai karya seni di anime yang akhirnya berujung pada suatu komedi. Namun apa jadinya jika saat ini ada manga Gintama lainnya yang akan diangkat sebagai anime? Mungkin bikin kita penasaran habis loh.
Gintama
Gintama akan bikin anime baru!
© Twitter Gintama
Inilah Gintama sebuah anime yang bisa dibilang adaptasi yang sangat kocak dari beberapa anime (konon katanya cuman saya ngelihat sebagian). Mungkin kita telah mengenal anime Gintama dengan lama bahkan berarc-arc. Apakah kabar yang mereka kabari saat ini? Mengapa anime ini masih saja menarik dan menggelitik untuk ditonton

Manga Gintama Mendapatkan Anime Baru

Manga Gintama milik Hideaki Sorachi telah menginspirasi sebuah anime spesial yang premier dan eklusif di Jepan. Khususnya dalam pelayanan dTV. Dan Anime ini sendiri akan ditayangkan pada "awal tahun 2021".

Sebuah konten yang spesial akan mengikat dalam film anime Gintama yang ketiga ini. Dan sepertinya, anime spesial ini akan dijadwalkan tayang pada "awal tahun 2021". di Jepang sendiri, layanan dTV telah melakukan penayangan setiap episode Gintama ini dalam 4 musim di televisi. Serta telah menayangkan 2 Film anime serta 2 spin-off drama live action. Serta dua film live-actionnya.
Gintama syuting
Gintama akan bikin anime baru!
© Twitter Gintama



Info : 

Manga asli dari drama-komedi sains-fiksi karya Hideaki Sorachi dimulai pada tahun 2003 serta berakhir pada Juni 2019. Bahkan telah beredarsebanyak 55 juta kopi. Manga ini sendiri telah menginspirasi suatu serial anime televisi dengan total 367 episode. Serial terbaru mereka sendiri telah tayang pada Juli 2018 kemarin. 

Manga ini telah menginspirasi dua film anime sebelumnya (sebelum ini dan yang ketiga akan datang), berbagai proyek anime video asli (OVA) dan event anime, dua film live-action, dan dua spin-off dan  live-action. Viz Media menerbitkan 23 jilid pertama manga dalam bahasa Inggris.

Sumber : ANN


Bagaimana? Apakah kalian akan tertarik dengan anime terbaru dari manga Gintama ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini