Live-Action 'Love me, Love me Not / Omoi, Omoware, Furi, Furare' Menampilkan Traler dan lagu Temanya

Percintaan, suatu cerita yang tidak akan kunjung usai. Tidak akan pernah berakhir, dan jalan pasti berliku-liku. Mungkin kita akan terhanyut di dalamnya atau akan merasakan feeling yang tidak sedap dari percintaan anak muda. Inilah mungkin yang bisa digambarkan dalam permainan cinta di era saat ini.
Omoi, Omoware, Furi, Furare
Love me, Love me Not
© TOHO / Youtube
Sambutlah Live Action Love me, Love me Not atau dalam bahasa jepang Omoi, Omoware, Furi. Sebuah Live action bikinan TOHO Pictures. Sebuah live action yang sempat tertunda di bioskop pada Spring 2020 dan akhirnya akan tayang pada Summer 2020. Apakah yang bikin kali ini cukup tergoda untuk mencobanya? Atau akan menunggu animenya tahun depan?

Omoi, Omoware, Furi, Furare

Akhirnya Toho memulai menayangkan traler baru untuk live-action film dari manga Io Sakisaka berjudul Omoi, Omoware, Furi Furare pada Rabu, 17 Juni 2020. Traler ini sendiri menampilkan lagu "115-man Kilo no Film" (1.15 Million Kilometres of Film) oleh Official HiGE DANdism. Serta lagu inipun telah dirilis original pada tahun 2018. Film Live action ini sendiri telah mendapatkan judul bahasa inggris berupa "Love me, Love me Not". Dan Live Action ini akan tayang pada 14 Agustus 2020. Bagaimana asyiknya dari trailer ini? Bagaimana apakah mungkin akan jadi lebih baik?

Trailer


Pemain :

  • Mimani Hamabe sebagai Akari Yamamoto (Tengah Kiri)
  • Takumi Kitamura sebagai Rio Yamamoto (Bagian paling kanan)
  • Riko Fukumoto sebagai Yuna Ichihara (Tengah kanan)
  • Eiji Akaso sebagai Kazuomi Inui (Bagian paling kiri)
Kazuomi
Kazuomi, Akari, Yuna, dan Rio
© TOHO 


Staff :

  • Takahiro sebagai sutradara film ini
  • Miki dan Youko Yonaiyama sebagai penulis naskah
  • Official HiGE DANdism memainkan lagu "115-man Kilo no Film" (1.15 Million Kilometres of Film) 

Cerita :

Sebuah persahabatan cepat antara Yuna dan Akari sangat luar biasa. Namun ada suatu hal yang bertolak belakang dari sikap dan watak mereka. Yuna adalah seorang idealis, sedangkan Akari adalah seorang yang realis. Ketika ada Rio dan Kazuomi mulai bergabung dalam persahabatan dan lingkaran mereka, akhirnya cinta dan persahabatan menjadi sangat rumit!

Info :

Sakisaka sendiri telah meluncurkan manga Omoi, Omoware, Furi, Furare di Shueisha Bessatsu Marganet pertama kali pada Juni 2015 dan berakhir pada Mei 2019. Shueisha sendiri telah mempublikasikan manga komplikasinya volume buku ke -12 yang disusun pada Juni 2019. Sehingga ada 12 volume. (Berharap datang di Indo dan di review)

Sumber : ANN  dan Youtube


Apakah Live Action ini akan jauh lebih istimewa atau hanya sekedar live action biasa?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini