Komik Kaguya-sama : Love is War akan Segera Diterbitkan di Indoneia

Menjadi suatu tradisi jika ada manga yang terkenal akhirnya diadaptasi di Indonesia. Mungkin kita juga telah mengenal berbagai komik-komik terkenalpun akhirnya mendapatkan adaptasi bahasa di Indonesia. Tetapi apa jadinya jika komik yang diadaptasi di Indonesia ini sekelas komik Kaguya-Sama yang bikin kisruh sana ini.
Kaguya Sama Love Is War
© M n C Indonesia
Inilah Komik Kaguya-Sama : Love is War atau dalam bahasa Jepangnya Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen merupakan komik yang unik. Dimana mangaka Aka Akasaka sendiri menceritakan suatu komik yang bertemakan perang. Tetapi bukan perang biasa loh? Komik ini sendiri telah mendapatkan adaptasi Live Action maupun Animenya dan pada akhirnya dapat adaptasi lainnya? Apakah itu??

Kaguya-Sama : Love is War

Sebuah laman facebook resmi milik publisher MnC Indonesia mengumumkan bahwa komik Kaguta-Sama : Love is War karya Aka Akasaka akan segera diterbitkan di Indonesia (SOON). Pengumuman ini sendiri telah dipost di Facebook pada Senin, 15 Juni 2020 kemarin. Untuk pelirisan manga / komik ini sendiri belum diketahui tanggal pastinya. Koik ini sendiri akan mendapatkan judul yang sama persis dengan judul Jepangnya. 


Cerita :

Dari segala yang ada, kedua mahasiswa ini selalu menjadi top yang dikelas. Salah satu yang sangat jenius dieklas. Dimana keduanya adlaha peringkat tertinggi sejagat raya. Tetpai siapakah yang akan berhasil mengungapkan isi hati yang pertama kalinya?

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua jenius yang berdiri di atas dewan siswa akademi bergengsi mereka, menjadikan mereka elit di antara elit. Tapi keliahtannya jelek dan cukup membosankan di puncak dan masing-masing saling jatuh cinta. Hanya ada satu masalah besar yang menghalangi kebahagiaan cinta yang diberikan — mereka berdua terlalu sombong untuk menjadi yang pertama mengakui perasaan romantis mereka. Dan siapakah yang akan menjadi lebih dulu mengatakan "Aku cinta kamu?"


Info :

Aka Akasaka sendiri telah memulai proyek serial Kaguya-Sama : Love is War di majalah Shueisha Miracles Jump pada Mei 2015. Namun akhirnya pindah pada majalah Young Jump pada Maret 2016. Sheuisha sendiri telah membikin dan memasarkan 18 volume komplikasi manga ini pada 17 April 2020.

Manga ini sendiri telah menginspirasi 4-koma manga , sebuah spinoff dengan judul Kaguya-sama o Kataritai (I Want to Talk With Kaguya) oleh G3 Ida. Serta manga spin-off Kaguya-sama wa Kokurasetai: Dōjin-ban (Kaguya-sama: Love is War - Doujin Edition) oleh Shinta Sakayama yang akan berakhir pada bulan Juni 2020.

Bahkan kita pasti sudah mengenalnya bahwa manga ini telah diadaptasi di Anime yang telah tayang primer pada Januari 2019. Season pertama ini sendiri telah berjalan sebanyak 12 episode. Serta season 2 sendiri telah primer dan rilis di musim ini, tepatnya pada April 2020 dan musim Spring 2020.  Serta telah diadaptasi dalam film Live-Action pada September 2019 kemarin.

Sumber :Kaori Nusantara dan  M n C Gramedia


Apakah Manga ini akan laris di pasar Indonesia, atau akan kami review untuk kedepannya? Lihat aja apakah yang akan terjadi berikutnya. Semoga kalian membeli manga ini.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini