Food Wars! Shokugeki no Souma Season 5 Menggoda dengan Teaser Baru Mereka

Masih senang memasak? Mungkin kita telah mengenal anime legendaris memasak kita yang saat ini sangat bahkan kita sendiri sangat setuju salah satu anime dan basis yang akan kita pilih sebagai rekomendasinya adalah Shokugeki no Souma. Namun apakah kabar mereka saat ini? Seberapa menariknya anime memasak Souma hingga mendapatkan gelar rekomendasi ini?
Food Wars! Shokugeki no Soma Anime Season 5
Food Wars! Shokugeki no Soma Anime Season 5
© J. C. Staff / Youtube
Yap Sebuah anime yang dibikin oleh J. C. Staff ini akhirnya berlanjut setelah mengumumkan pada penayangannya di Spring 2020 sebanyak 2 episode. Akhirnya melanjutkan episode-episode berikutnya. Namun kali ini ada kabar yang sangat menggoda kita semua. Bahkan kita sangat tergoda untuk itu semua. Apakah itu???

Food Wars! Shokugeki no Souma Season 5

Website dari Anime Food Wars! Shokugeki no Souma akhirnya mengelurkan suatu promosi video spesial mereka. Promosi video ini sendiri untuk anime Food Wars! Shokugeki no Souma : The Fifth Plate atau bisa dibilang season 5 dari sang Souma ini. Dalam video tersebut penayangan kembali Shokugeki no Souma akan ditayangkan pada 3 Juli 2020. Dalam bahasa jepang sendiri, anime Souma season 5 berjudul Shokugeki no Souma: Gō no Sara (Strong Plate, kata "Go" berarti"five")

Dalam video penggoda ini, akhirnya mereka pergi kepantai dan merupakan salah satu cuplikan untuka adegan-adegan episode 3 setelahnya. Bagaimana tergodanya dari teaser ini? Bisa disimak dibawah ini :

PV


Anime musim ini sendiri akan diulang penayangannya dari episode 1 pada 3 Juli 2020 dikarekan delay akibat epidemi virus Corona (COVID -19). Padahal dalam jadwal yang ada, anime Shokugeki no Souma harusnya tayang di musim Spring 2020. Terutama pertama kali tayang pada 10 April 2020.

Seiyuu :

  • Hisako Kanemoto sebagai Erina Nakiri
  • Minami Takahashi as Megumi Tadokoro
  • Natsuki Hanae as Takumi Aldini
  • Yoshitsugu Matsuoka as Souma Yukihira

Staff :

  • nano Ripe akan memainkan lagu tema pembuka "Last Chapter"
  • Mai Fuchigami akan memainkan lagu tema penutup "Crossing Road"
KV Souma Season 5
Key Visual dari Souma Season 5
© J. C. Staff

Cerita :

Crunchyroll mendeskripsi ceritanya (dengan sedikit perubahan) :

Dalam rekomendasi sang Ayahnya, legenda memasak. Akhirnya Souma harus mendaftarkan diri untuk memasuki sebuah perkuliahan masak "Totsuki Saryo Culinary Institute". Segala kuliner dari berbagai elit dunia tergabung disana.

Selama sang Souma harus hidup dalam perkuliahan, dirinya akhirnya tumbuh sebagai koki yang sangat luar biasa dengan skill memasak yang sangat banyak. Dengan kerja kerasnya bersama teman-temannya. Ia harus menghadapi berbagai saingan dan musuh-musuh dalam pertempuran Shokugeki.

Akhirnya, Souma naik tingkat atas dan akhirnya memahami sebuah kursi penting yang ia harapan : keduduka kursi pertama di Totsuki Ten Master Council.

Sementara dalam kursi penting, ia mendapatkan undangan dalam kompetisi memasak kelas dunia, dikenal dengan nama "BLUE", dimana kompetisi masak ini datang ke Totsuki. Dimana "BLUE" ini adalah kompetisi memasak koki muda yang sangat terkenal.

Akan tetapi, ada perubahan sistem tahun ini secara dratis, termasuk tema yang luar biasa.

Ada percikan di udara saat lawan baru muncul dari bayang-bayang!

Di mana "BLUE" akan memimpin mereka !?

Shokugeki untuk menentukan pembawa baru dunia kuliner akan segera dimulai!

Info :

Food Wars! Shokueki no Souma : Shin no Sara, merupakan musim keemat anime Souma sendiri petama kali tayang pada 11 Oktober 2019 dan memiliki 12 Episode. Anime ini sendiri diadaptasi dari manga Yuuto Tsukuda dan Shun Saeki.

Sumber : ANN

Apakah kali ini Souma akan berhasil melewati kompetisi / turnamen memasak tingkt dunia ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini