[Waifu] Michiru Matsushima : Lemon yang Lucu dan Tajir!

Mungkin salah satu chain waifu yang terlambat untuk kita bicarakan (meskipun sebenarnya telat). Setelah hampir sebagian besar waifu-waifu dari Grisaia Trilogi milik frontwing telah terekspos. Tetapi salah satu waifu yang tidak kalah menarik dari Grisaia yang sebenarnya cukup have fun dan material banget dan dapat disuruh-suruh maupun dikerjain. Mari kita sambut sang keluarga tajir bgt, Michiru Matsushima.
Michiru Matsushima
Michiru Matsushima
© Frontwing / 8bit
Inilah, Michiru Matsushima atau dikenal dengan Michiru adalah salah satu waifu yang ada dalam trilogi Grisaia milik frontwing. Baik dalam bentuk Visual novel maupun bentuk anime, dirinya adalah salah seorang cewek yang sangat enerjik namun dirinya memiliki suatu kepribadian lain yang ada. Apakah yang menyebabkan sang Michiru Matsushima ini diberi julukan Lemon yang Lucu dan Tajir ini?

Kelebihan (+)

Mendapatkan cewek tajir adalah impian banyak orang, bahkan impiran cewek-cewek. Seorang cewek yang sangat dinikmati secara enak, baik dipertunjukan dalam anime maupun game. Ketajiran dan keunikan apa yang menyebabkan sang Michiru menjadi salah satu waifu the best dalam Grisaia kali ini?

1. TAJIRRR!!!

Yap kita sudah pasti langsung mengatakan, IA TAJIR!!. Salah satu yang sangat menarik tetapi terselubung di dalam sepanjang (tidak terlalu ditampilkan). Namun yang dapat dipercayai keluarganya masih hidup dan menopang seluruh biaya pendidikan di akamedi yang sedang ia jalani disini. Bahkan sangat menariknya keluarganya sebagai sponsor besar akademi ini. Perlu kita perhatikan, jika kita misqueen, sebenarnya kita bisa saja meminta terutama menikmati ketajiran sang Michiru untuk membeli berbagai bahan material yang perlu dilakukan.

2. Bisa Disuruh-Suruh

Salah satu orang yang sangat mudah disuruh selain Sachi Komine adalah waifumu sendiri mas. Bahkan ketika sang Kazuki Kazami menyuruhnya pergi keluar negeri untuk jual-jual barang yang sebenarnya tidak ia ketahui. Bahkan sebagai cewek harusnya Michiru tidak boleh menjual maupun memainkan saham. Tetapi karena dalam perintah, sebenarnya sang Michiru dapat saja terculik maupun kehidupannya dipertaruhkan. Berbeda dengan Sachi Komine yang masih bisa logis untuk melakukan tetapi sang Michiru jauh berada di depan.
Michiru Matsushima
Tajir dan bisa diajak kemana-mana
© Frontwing / 8bit

3. Like a Lemon and Funny

Penampilannya sebenarnya merepresentasikan sebagai sebuah lemon yang manis dan kecut. Ditambah dari sang lemon ini memiliki rasa kecut tetapi didalamnya menggelitik. Bagaimana sikap yang enerjik tapi bisa enerjiknya tidak menentu adalah kunci kelucuannya. Serta bagaimana sikapnya yang juga anoying diperlihatkan oleh sang Michiru ini.

4. Enerjik!!

Satu-satunya cewek di dalam trilogi Grisaia yang memiliki enerjik yang sangat besar. Bahkan semangat yang melebihi teman-teman seasramanya. Bahkan enerjiknya michiru bisa dibilang terbaik dari yang lainnya yang juga merupakan orang yang memiliki energi besar. Oleh sebab itu, sang Michiru ini bisa dibilang memiliki energi yang kuat tetapi bisa dibilang energinya juga cepat habis.

5. Polos-Polos

Unyu-unyuk dah sang Michiru memiliki kepolosan tersendiri. Bahkan terlalu polos yang ia miliki dari sang Michiru dapat dimanfaatkan lebih baik. Ketika sang michiru polos, terlihat dirinya mudah sekali terlihat sok dewasa. Yang pada hakekatnya dirinya tidak terlalu dewasa sebenarnya.
Michiru Matsushima
Bisa disuruh sana sini
© Frontwing / 8bit

6. Tsundere-dere bikin gemes

Awalnya di Michiru ini sebenarnya cukup kasar, bahkan ketika berusaha untuk dideketi akan berasa hangatnya si Michiru. Bahkan jika sangat dekat dengan sang michiru, kita bisa cukup memanfaatkan apa yang dapat ia berikan kepada kita? Cukup kerenkan?


Kekurangan (-)

Menjadi salah satu the best waifu yang ada dalam anime Grisaia no Kajitsu maupun Trilogi Grisaia, tetapi ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan di dalam sang Waifu unik ini. Bahkan kemungkinan dirinya cukup banyak kekurangan yang perlu diperhatiin sebagai lu yang pacarnya Michiru.

1. Dua Kepribadian

Meskipun sebagai salah satu cewek yang memiliki kepribadian yang malu. Sebenarnya sang Michiru ketika operasi jantung. Jantung yang ia sedang pakai saat itu adalah jantung dari sahabatnya yang merupakan sahabat memiliki kepribadian yang berbeda sekali dengan Michiru. Oleh sebab itu, jikalau kita memacari sang waifumu, tidak luput juga memacari jiwa dari sahabatnya yang mix di tubuh Michiru. 2 in 1.
Michiru Matsushima
Dua kepribadian jadi 1
© Frontwing / 8bit

2. Ketakutan

Salah satu kelemahan sang Michiru adalah dirinya begitu banyak takut yang harus ia hadapi sebagai cewek yang enerjik. Tetapi salah satu ketakutan yang sangat mendalam dari apa yang disebut dengan kematian. Dapatkah kita menyelesaikan permasalahan takut yang ada. Bahkan kita dituntut untuk mengerti bagaimana dan apa yang menjadi problem utama sang Michiru sampai dirinya mau dikubur.
Michiru Matsushima
Ketakutan terbesar Michiru
© Frontwing / 8bit

3. Enerjiknya tidak Menentu

Salah satu problem lain yang dimiliki oleh sang Michiru Matsushima adalah dirinya memiliki kepribadian yang tidak pernah menentu di beberapa titik. Yang sebenarnya merupakan cewek yang sangat enerjik namun di saat beberapa titik sang waifumu memiliki energi yang besar namun kadang tidak konsisten bahkan kadang bisa langsung down ketika sang Michiru sendiri berbeda. Oleh sebab itu perlu yang melihat kapan dia sendiri enerjik atau tidak.

4.Another Ceroboh

Salah satu cewek yang kadang ceroboh di dalam game maupun anime di Trilogi Grisaia. Namun yang terlihat dari sang enerjik yang keren. Bahkan dalam beberapa yang ada dalam adegan dan kegiatan dan energi yang diperlihatkan. Maka kemungkinan ceroboh yang ada dalam kegiatan sehari-hari semakin membesar. Bahkan mungkin perlu diperbaiki yang ada dalam kegiatan Michiru.
Michiru Matsushima
Terlambat loh!
© Frontwing / 8bit

Lemon yang Lucu dan Tajir!

Lucunya yang diberikan sang oleh Michiru Matsushima adalah dirinya yang merupakan orang yang sangat lucu, dapat disuruh, suruh, serta tajir!. Salah satu representasi Lemon yang memberikan rasa yang manis dan kecut di saat bersamaan. Manis ketika sang Michiru Matsushima beneran, dan kecut ketika sang pribadi person kedua akan merasa kecut. Namun yang pasti adalah Lucu dan Tajir.

Michiru Matsushima
Iya sang Kepribadian Gandanya
© Frontwing / 8bit
Bagaimana? Apakah sang Michiru Matsushima sendiri merupakan seseorang yang terbaik bagimu?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini