[Waifu] Isla Plastic Memories : Ingatan yang ABADI

Adakah yang bisa menggantikan si dia? Benarkah robot bisa mengantikan keberaaan si dia atau hanya akan menjadi pengingat kita semua? Mungkinkah seorang android berhasil menggantikan keberadaannya? Mungkin eksistensi manusia sangat susah didapatkan di kala itu. Namun itulah yang terjadi demi menghilangkan terisolasian dan kebutuhan manusia? Namun eksistensi Isla adalah yang paling spesial dari semua giftia yang ada.
Isla senyuman yang sangat langka
© Doga Kobo / Aniplex
Untuk itu bagi yang mungkin mendapatkan nominasi waifu terbaik di tahunnya. Saya merasakan sesuatu yang cukup berbeda dari waifu kali ini. Entah eskstensi anime yang berwujud manusia masih adakah? Mungkin kali ini akan merasakan perbedaan antara kehangatan sang manusia dengan giftia. Sesuatu yang benar-benar menarik ada disini.

Kelebihan :

1. Kepedulian yang sangat Tinggi

Sebagai seorang Isla, memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap seluruh yang ada. Bahkan kepada sang kekasih yang ia ada. Berusaha menunjukkan bahwa dirinya kepada sang "kita"nya sangat luar biasa. Bahkan untuk pekerja sekantornya. Sehingga kepedulian yang dimiliki sangat luar biasa serta tinggi.
Peduli terhadap sesama teman kantor
© Doga Kobo / Aniplex

2. Hoby merawat herbal /  Tanaman obat

Salah satu hal yang menjadi kebiasaannya dalam merawat tanaman. Bisa jadi dalam merawat tanaman ini sendiri dapat dijadikan obat maupun penyedap rasa. Mungkin karena ia sangat merawat orang disekitarnya. Dengan tidak sengaja dirinya juga mempersiapkan tanaman obat untuk orang disekitarnya. Good job Isla bisa mempersiapkan sampai kedepannya.
Merawat herbal / herb
© Doga Kobo / Aniplex

3. Cemburu yang positif

Salah satu yang menjadi cemburu positif yang dimiliki oleh Isla. Salah satu yang menjadi cemburu positif ini adalah tidak benar-benar cemburu yang menghanyutkan. Namun cemburu yang semakin kembali pada kelebihan yang dimiliki. Yaitu menjadi jauh lebih peduli maupun lebih mendekat dengan kepedulian yang ia miliki kepada sang kekasih ketimbang mencari-cari masalah. Kepedulian adalah kunci utama.

4. Kehangatannya sangat harus dirasakan

Sebagai orang yang memiliki kepedulian dan kehangatan tersendiri. Jelas kemampuan sang isla dalam memberikan kehangatan sangatlah luar biasa. Bahkan sang Isla sendiri berhasil memberikan kenangan baik dan kehangatan yang luar biasa yang tidak sebarang orang bisa berikan. Kehangatan inilah yang membuat hubungan semakin lebih mendalam.

5. Kenangan yang tak Terlupakan

Satu-satunya giftia yang percaya bahwa kenangan dan memoryitu tidak akan pernah dilupakan maupun akan bersifat abadi diatas sana. Kepercayaan ini mendorong dirinya untuk berusaha mempercayai filosofi ini dan wow.  Dari hati penonton sampai sang kekasihannya. Kenangan demi kenangan berusaha sang isla lakukan dan penuhi. Dan itu cukup berhasil sejauh ini. Bahkan bisa dibilang luar biasa.
Apakah kau ini?
© Doga Kobo / Aniplex

Kekurangan :

1. Memiliki Masa hidup yang Singkat

Seorang giftia yang memiliki masa waktu hidup yang cukup singkat. Bersiaplah jikalau ia akan dipanggil dalam wujud fisiknya saja? Mungkin setiap giftia akan mengalami namanya mati gila atau akan mati dalam wujud manusia biasa. Akan tetapi perlu disadari, waktu untukmu dengan isla tidak akan berlangsung lama.

2. Emosional? kecil??

Lu bakalan susah melihat sifat emosional maupun feeling yang ia terapkan maupun yang sdang ia tunjukkan. Memang watak dan mungkin karakternya susah sekali memperlihatkan feeling yang sebenarnya mungkin? atau memang susah sich untuk menunjukkannya kepada orang disekitarnya.
Action !
© Doga Kobo / Aniplex

3. Polos kadang Ceroboh

Mungkin jadi kebiasaan Isla dan juga adalah kecerobohan yang kadang ia miliki dan kadang ia lakukan dengan tidak sengaja. Entah kecerobohan semacam apa itu yang kadang mendatangkan hal lucu. Seperti pada episode pertama untuk membawa nana dan juga beberapa episode berikutnya. Mungkin ini jadi kebiasaannya ya kali.
Pyuussinnngg!!
© Doga Kobo / Aniplex

4. Kaku mengungkap Cinta

Mungkin sepanjang cerita kita akan susah melihat dan bahkan mengungkapkan bagaimana rasa cinta kita bahkan si Isla sendiri kepada kita seorang pacarnya sekaligus kekasihnya. Bagian ini yang menjadi permasalahan antara kita dan dia sendiri. Sehingga perlu kekuatan dan dorongan lebih dalam dalam mengungkapkan pesan cinta yang akan di sampaikan. UwU

Berusaha Memperindah Ingatan yang Abadi

Salah satu hal yang ingin dicapai oleh sang Isla adalah mencapai indahnya kenangan yang akan dicapai. Sesuatu hal yang sangat susah bagi seorang giftia yang memiliki filosofi ini. Namun Isla cukup berbeda dan kepercayaan akan ingatan ini akan tersimpan oleh Giftia itu sendiri dalam keaadian dan kekasihnya. Sesuatu yang sangat susah untuk dilakukan oleh sembarang orang,
Kenangan Bersamanya....
© Doga Kobo / Aniplex

Benarkah atau sanggupkan atau unikah ini sang Isla ini? saya rasa kenangan bersamanya adalah kunci keberhasilan waifu ini sebelum waktu menjemputnya.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini