[Waifu] Momobami Kirari : God of Ruler dan Buatlah Dia Senang

Meskipun telah menonton berbagai anime kakegurui yang ibawakan oleh Studio MAPPA dari manga yang dikarang oleh Tooru Naomura dan Homura Kawamoto. Meskipun sebagai karakter yang sudah ditebak posisinya tetapi dirinya pasti suka akan tahtah ketua OSIS . Dirinya menyukai atas tahta yang ada dan berusaha menyenangkan hati dirinya.
Let's go
© Square Enix / MAPPA /
Tooru Naomura / Homura Kawamoto
Meskipun sebagai tokoh antargonis kadang tokoh protagonis dalam Anime Kakegurui. Dirinya sebenarnya memiliki peran sangat penting mengingat dirinya berada dalam kursi KETOS selagi dirinya sangat susah menjadi jodoh Orang. Tetapi andai kata ia adalah waifumu akan jauh lebih berguna mengingat peran penting ia jalankan sebagai KETOS di Akademi ini.

Kelebihan

She is the Ruler

Segala yang ia lakukan adalah untuk kesenangannya sendiri. Selagi ia adalah pemimpin, tidak akan ada yang berani melawan sang Ketua OSIS ini.  Kemampuannya sebagai penguasa adalah salah satu ciri khas tersendiri dari Sang Momobami Kirari ini. Kamu akan memiliki kemampuan sepertinya. Bahkan pencipta sistem kasta yaitu Hewan Peliharaan.
Aturan yang keras
© Square Enix / MAPPA /
Tooru Naomura / Homura Kawamoto

Always Win

Okey Fix setiap kali bermain Permainan. Ia selalu menang. Ok Fix ini terbaik,

Sebenarnya Care

Ke-carean akan Iragashi sendiri merupakan suatu hal yang sangat jarang kita lihat dari Kirari. Tetapi jelas kalau ia sangat peduli sama sekretaris. Ia jelas akan jauh lebih peduli terhadap lu. Ingatlah kepeduliaannya sangat tulis.
Peduli sama Sahabatnya
© Square Enix / MAPPA /
Tooru Naomura / Homura Kawamoto

Perhitungan Matematik yang Sangat Tinggi

Udahlah kalau udah always win. Jelas dirinya memiliki perhitungan matematika dan kemungkinan dirinya sangat cerdas. Jelas kecerdasannya setara dengan Jabami Yumeko

Kelemahan

Ps+kop++t dan Manipulatif

Dari wajahnya dan pengampilannya sudah jelas sang kirari adalah seorang ps+kop++t. Meskipun tidak terlalu nampak dari sikapnya. Termasuk juga seorang yang sangat manipulatif dan bisa menjebak lawan dengan luar biasa. Bahkan dalam permainannya dengan Jabami Yumeko.
Ps+kop++t
© Square Enix / MAPPA /
Tooru Naomura / Homura Kawamoto

Hanya Butuh Kesenangan, Just Senang

Kalau lu gk bisa bikin Ia senang. Jelas siap ditendang dan berakhirnya hubunganmu dengan dia. Hanya membuatnya senang adalah pergerakan sang jabami Yumeko dan juga permainan dalam sekolah tersebut.

Egoisme

Kalau ia ingin kesenangannya dituruti jelas sifat egoisnme terlihat  dari sepanjang dirinya tampil di Anime ini. Bahkan dalam Live action dan manga terlihat jelas dalam pengamatanya.

Lu mau jadi Budaknya?

Salah satu ciri terakhir adalah apakah lu mau jadi Budaknya atau Waifunya. Not Recomended Deh menurutku kalau lu jadi waifunya. Jelas tidak secara langsung lu juga budak dari Kirari? yakin?
Ingin menjadi penguasa OSIS
© Square Enix / MAPPA /
Tooru Naomura / Homura Kawamoto

Lu harus benar-bener bikin Ia happy

Satu-satunya cara untuk meluluhkan hati sang Kirari adalah abgaimaa dirimu bisa membuat dirinya sangat senang akan permainanmu di Sekolah. Kalau lu gagal bikin Happy ya Tamatlah sudah keinginanmu bersama sang God of Ruler ini.

Bagaimana apakah ada yang tertarik padanya?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini