[Waifu] Yuudachi Kancolle : Keimutan bersama Poi-poi-poi

Mungkin salah satu menarik perhatian saya selama nonton nih anime. Karena kelucuan dan keluguan yang dimiiki serta ciri khas tersendiri bikin saya menyukai Yuudachi dalam beberapa generasi lalu. Mungkin karena poi poi yang diucapinnya. Atau mungkin kebanyakan yang menyukainya sehingga salah satu waifuable.
Ready for Fight Poi~~
© Kadokawa / DMM /
Kancolle Staff / Diomedea
Oleh sebab itu, menurut selayang pandang penulis akan mengungkapkan kenapa lu layak memilik sang Yuudachi ini menjadi Waifulu atau hanya sekedar main-main waifu? Saya saranin ni ye, kau cocok untuk mendapatkan Yuudachi ini.

Kelebihan :

Remodeled / Kai Ni Available

Sebenarnya dalam anime sendiri telah diremodeled pertama yang memiliki penampilan lebih baik daripada bentuk sebelumnya. Yaitu dirinya punya fisik yang jauh lebih sedikit berbeda daripada bentuk sebelumnya. Selain itu setelah remodeled, ia memiliki kemampuan jauh lebih baik daripada sebelumnya dan serangan toperdonya jauh lebih sakit.
Kai ni akan di remodeled
© Kadokawa / DMM /
Kancolle Staff / Diomedea

Okey ciri khasnya POI

Tidak boleh kelewatan kalau ada kata Po poi. Poi  artinya sendiri tidak diketahui secara pasti. Alasan utama di balik pola bicara Yuudachi adalah karena tidak ada yang benar-benar memiliki catatan yang jelas tentang apa yang sebenarnya dia capai dalam Kampanye Guadalcanal.

Sebenarnya Ia Imut

Coba amati baik-baik. Yuudachi juga memiliki penampilan yang jauh lebih imut daripada Mutsuki maupun Fubuki. Sekaligus memiliki penampilan remodeled jauh lebih manis dan lebih keren. Bahkan sangat menarik untuk di deketin karena keimutan yang ditampilkan olehnya. Oleh sebab itu paling baik kalau merasakan ia imut dan dekat dengannya adalah hal yang terbaik lu dapatkan.
GK gk. Gk imut
© Kadokawa / DMM /
Kancolle Staff / Diomedea

Riang Gembira

Salah satu sifat yang mesti lu ingat adalah sifatnya yang selalu riang gembira adalah ciri khas tersendiri yang dimiliki oleh Yuudachi. Bayngkan kehidupannya penuh dengan riang gembira dan kebahagiaan tersediri punya cewek yang demikian. Mungkin lu akan bersamanya dengan gembira.

Ready Fight in the Sea

Fight with she in the Sea. adalah salah satu yang penting aka lu dapatkan bersamanya. Hal ini penting karena pertarungan laut adalah kesukaannya. Ketimang Shimakaze yang kadang kala terihat lesu dan tidak semangat. Tetapi sangat bersemangat sang Yuudachi dalam bertarung di air. Sugguhan. Meskipun Shimakaze sendiri sangat susah difarming di Kantai Collection.


Kelemahan:

Sebenarnya Kurang Banyak Belajar

Sayangnya saat dikelas. Ia belum sempat banyak belajar tentang kancolle dan tentang pertempuran. Sehingga saat ditanya. Ia kuran memahami apa yang ditanyakan oleh seorang guru dan juga kantai yang ada. Sangat disayangkan sekali kalau ia kurang belajar.
Apa ya Jawabannya
© Kadokawa / DMM /
Kancolle Staff / Diomedea

Ingat ya, Ia Kapal Sebenarnya

Perlu lu ingat sampai lu mikir, apakah ia kapal atau seorang human sich. Tapi saya sendiri sudah mengingatkan kepada kalian bahwa ia adalah kapal. Kapal yang dimoefikasi. Tapi perlu lu ingat kemampuannya sangat penting lu dapatkan agar tetap bersamanya.

Kadang ceroboh 

Ceroboh saat perang adalah salah satu hal yang lu ingat darinya. Bahkan dalam pelajaran sekolah aja terlihat kurang cerdas dan kecerobohannya terlihat dikarenakan memang kurang belajar. Selalu ada sedikit kecerobohan yang mesti bersiap-siaplah.

Masa lalu dalam Pertempuran

Adanya masa lalu yang ada dalam battle adalah salah satu kejelekan yang ia miliki. Sungguhan dirinya sangat tidak betah terhadap suatu pertempuran. Lalu sifatnya akan berubah. Lalu akan menjadi jauh lebih buruk deh. Tetapi karena dalam pertarungan itu berusaha untuk memperkuat dirinya. Sehingga dapat dikatakan  ada pengaruh positifnya.

Just for Fun With Yuudachi

Sebagia penutup dari keimutan Poi poi adalah kita melihatnya ia adalah imut. Sekaligus bermain bersama Yuudachi adalah salah satu yang mesti kau ingat. Sekaligus jangan bikin dirinya tidak ceria. Dikarenakan ia tipe ceria. Dan perlu diingat kat POI POI adalah ciri khas tersendiri yang ia miliki.
POOOIII!!!
© Kadokawa / DMM /
Kancolle Staff / Diomedea
Bagaimana apakah lu setuju dengan gw atau akan ada waifu lain selain Yuudachi dari Kantai Collection?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini