Sebagai Kenangan KyoAni, Semua nama Staff Dicantumkan dalam Kredit Film SpinOff Violet Evergarden

Salah satu catatan sejarah kelam dalam dunia industri anime tertimpa pada Kyoto Animation. Dimana Kyoto Animation tertimpa bencana yang cukup memilukan karena salah seorang fans yang bertindak seenaknya. Akan tetapi karena akar kepahitan sangatlah susah dibuang. Maka agar akar kepahitan itu terus tumbuh dalam hidup. Maka diperlukan cara yang lebih bermoral dan rohani untuk menghancurkan Akar Kepahitan agar tidak mencatat sejarah kelam lagi.
Violet Evergarden Film
Violet Evergarden: Spin-Off - Eternity dan Auto Memory Doll -
© Kyoto Animation / Violet Evergarden Team /
Meskipun demikian, kita perlu menghormati dan mengenang para staff yang telah berkorban untuk membangun Kyoto Animation semakin maju. Oleh sebab itu agar kita mengingat perjuangan, termasuk juga salah satu sutradara yang menjadi korban agar diingat penonton dan menghormatinya dengan baik. Maka berita ini akan menjadi penyejuk yang nyaman. Khususnya juga para penggemar veteran yang menyukai mahakarya Kyoto Animaton.


Menariknya : Film ini selesai sehari sebelum serangan pembakaran 18 Juli

Violet Evergarden Film

Kemarin, bertepatan pada tanggal 4 September 2019, Kyoto Animation mengumukan kepada mediau ntuk mencatat nama-nama staff mereka yang tergabung dalam produksi Violet Evergarden : Gaiden Eien ke Jidou Shuki Ningyou - (Violet Evergarden: Spin-Off - Eternity dan Auto Memory Doll -), termasuk mereka yang berpengalaman lebih maupun kurang dari setahun dalam tim ini. Biasanya yang kurang dari setahun di krditkan di tempat khusus, dan mereka yang memiliki lebih dari setahun akan dikreditkan di depan. Akan tetapi karena desakan dari sutradara film ini, Haruka Fujita untuk memperkenalkan seluruh staff mereka. Bahkan mungkin juga beberapa nama korban kebakaran kemarin akan dituliskan juga.

(Beberapa nama dari 35 korban dan 34 orang yang terluka dari serangan pembakaran 18 Juli diperkirakan akan dimasukkan, tetapi mereka tidak akan disebutkan dalam daftar.)

Komentar :

Komentar dari Kyoto Animation :
Violet Evergarden: Gaiden - Eien ke Jidou Shuki Ningyou - secara ajaib mengakhiri penyuntingannya dan selesai pada 17 Juli (* satu hari sebelum serangan). Biasanya, Animasi Kyoto memuji hanya mereka yang memiliki pengalaman lebih dari satu tahun sebagai staf. Namun, kami telah memutuskan untuk menghargai nama semua staf yang bergabung dalam produksi karena permintaan yang kuat dari sutradara film Haruka Fujita. Film ini juga merupakan bukti kehidupan semua orang yang bergabung dalam produksi, termasuk mereka yang menderita dalam malapetaka. Kami harap Anda akan melihat film di teater dan menikmatinya untuk waktu yang lama.

Film ini sendiri akan diliris di 73 bioskop di seluruh Jepang yang sepertinya akan direncakan pada 6 September 2019. Kemungkinan akan ditayangkan selama 3 minggu yang sebelumnya diperkirakan tayang sepanjang 2 minggu di bioskop.
(PV2)

Sumber : © Kana Akatsuki, Kyoto Animation/Violet Evergarden Production Committee, Crunchyroll

Pengaruh Sosial dan humanis yang menarik adalah sesuatu yang penting dan keren. Hal ini sangat keren Bagaimana kepedulian yang dilakukan oleh orang Jepang kepada masyarakatnya. Sangat patut untuk diberi pujian.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini