Karakteristik Attack Titan di Attack on Titan

Salah satu titan yang benar-benar ingin kebebasan hadir di dalam pribadi orang yang memilikin. Yap setiap kali memiliki kemampuan titan ini akan menjadi titan yang kuat. Bisa dilihat dari siapa perwaris titan saat ini.
Menanggung banyak Beban
© Wit Studio / Hajime Isayama
Akan tetapi terlebih dari itu semua. Semua pewaris Attack Titan memiliki kemampuan serupa jikalau ditelusuri dan dilatih semestinya ia dilatih. Oleh sebab itu agar kita bisa lebih dikit mengenal sang Attack titan yang saat ini dimiliki Eren. Berikut penjelasannya.

Sekilas Attack Titan

Attack titan adalah salah satu dari kesembilan titan Ymir yang memiliki kemampuan sangat luar biasa. Ciri khas yang dimiliki adalah kemampuan untuk menjadi bersek mode sekaligus kemarahannnya. Tetapi terlebih dari itu. Kemampuan istimewanya adalah dapat melihat masa depan. #wooooww..

Dibalik itu semua, Attack titan adalah salah satu dari titan yang menginginkan suatu kebebasan mutlak. Attack Titan atau karakteristik titan itu sendiri memilih Eren karena sejak Kecil, Attack Titan akan membebaskan segala hal yang berhubungan dengan penindasan maupun hal-hal yang berbau burung di dalam sangkar. Karena Eren mempunyai karakteristik benar-benar ingin bebas. Maka ia sangat penting dan juga akan menentukan nasib di Eldia kelak.

Kemampuan

Kemampuan-kemampuan yang dimiliki yang terlebih dari itu adalah keistimewaan yang penting:

1. Kemampuan melihat masa depan

Manga terbaru sekita 120 keatas telah menjadi tonggak kemampuan yang dimiliki oleh Atttack Titan. Kemampuan untuk melihat masa depan ini adalah salah satu yang keren sekaligus tidak terduga dari ini.  Dimana kemampuan ini adalah dapat melihat memori pemiliknya, baik dari masa lalu hingga pemilik masa depan. Serta Attack titan bertarung untuk suatu kebebasan sepenuhnya.
Let's the Future?
© Wit Studio / Hajime Isayama

2. Berserk Mode

Salah satu kemampuan yang lain dari Attack titan adalah berserk mode. Tetapi yang saya lihat ini terjadi hanya ketika dalam keadaan terpuruk. Bahkan dalam gamenya sekalipun memiliki kemampuan ini direferensikan pada pergulatan Annie vs Eren di bagian-bagian awal dan kemampuannya.
Berserk Mode
© Wit Studio / Hajime Isayama

3. Pengerasan

Sebagian besar titan memiliki kemampuan pengerasan tubuh dari apa yang ingin dikeraskan. Akan tetapi lambat atau cepatnya pengerasan berdasarkan apa yang ia keraskan terlebih dahulu. Meskipun tidak sepenuhnya bisa mengeraskan tubuh secara cepat(kecuali dipaksa). inipun berhasil untuk mengeraskan sepenuhnya tubuhnya untuk menutup diding setelah meminum ramuan pengerasan.
Pengerasan / Handerring
© Wit Studio / Hajime Isayama

4. Regenerasi Tubuh

Semua titan akan beregenerasi tubuh mereka menjadi lebih baik. Hal ini adalah kemampuan regenerasi yang umumnya dimiliki oleh sebagian besar titan baik normal maupun abnormal dan memiliki kemampuan akan memiliki kemampuan untuk meregenerasi tubuh mereka.

5. Intelligent Titan 

Sebagai pembeda dari Titan yanglain adalah kemampuan yang ia miliki, maka ia disebut sebagai titan yang pintar oleh sebagian besar para pemilik dan pewaris kemampuan titan ini. Sehingga sangat penting untuk kita menjulukinya titan yang cerdas. Tetap kemampuan ini akan pasti dimilik oleh mereka. Yaitu kecerdasan.

6. Ingatan akan Masa Lalu

Meskipun sebagian intelegent titan akan mewarisi ingatan dari generasi ke generasi berikutnya. Khususnya juga Attack titan yang kemampaun melampaui ingatan dari semua titan yang ia warisi. Sehingga hal ini penting dimana setiap pemiliki titan akan mengingat masa lalu mereka.

Kesimpulan

Meskipun seorang titan penyerang yang identik dengan berserk mode. Akan tetapi kemampuan untuk melihat masa depan dan masa lalu adalah keistimewaan tersendiri ayng dimiliki oleh Attack Titan, terlebih lagi kemampuan berserk yang tidak biasa adalah keistimewaan dari Attack titan. Terlebih lagi masih ada update berikutnya yan saat ini hanya sebatas September 2019. Mungkinkah ada kemampuan lain yang akan terungkap?

Sumber utama : https://attackontitan.fandom.com/wiki/Attack_Titan
Attack Titan yang akan menanggung..
© Wit Studio / Hajime Isayama
Bagaimana apakah mungkin kemampuan lain akan dimiliki oleh Titan ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini