Food Wars! Soukugeki no Soma Season 4th Siap Tayang 11 Oktober 2019 + Visual Baru

Anime yang segenre dengan memasak adalah sesuatu yang benar-benar keren sekaligus melegenda di kebanayakn penonton anime. Dulu saya lebih condong menonton Cooking Master Boy maupun sekelas Food Wars! yang merupakan basis anime genre memasak yang top. Tetapi apakah jadinya berita yang ini dikeluarkan karena mereka baru saja ungkapkan pengumuman penting.
Food Wars! Season 4
© J. C. Staff
Berlanjut ke-season 4 yang merupakan lanjutan dari season sebelumnya dan kali ini mendapatkan suatu pengumuman penting loh. Apakah itu?

Food Wars!

Sebuah panel penting di Crunchyroll Expo pada sabtu kemarin telah mengungkapkan suatu gambaran penting dari anime Food wars, Sebuah pengumuman sangat penting dimana mereka telah memasang sebuah Key Visual baru dan jadwal tayang ini. Anime ini sendiri dengan judul : Food Wars! Shokugeki no Soma: The Fourth Plate (Shokugeki no Sōma: Shin no Sara) yang merupakan anime berdasarkan manga dari Yuuto Tsukuda dan Shun Saeki. Anime ini sendiri akan tayang bersamaan di Tokyo MX dan BS11 pada tangga 11 Oktober 2019 besok.

Visual baru mereka ada di atas..


11 Oktober 2019 siap tayang.


Staff yang bertugas :

  • Yoshitomo Yonetani seabgai sutradara
  • J. C. Staff sebagai studio pembuatnya
  • Shogo Yasukawa sebagaii oversee the serial skrip
  • Tomoyuki Shitaya sebagai desains karakter
  • nano.RIPE akan memainkan lagu penutup "Emblem".


Sekilas Cerita :

Soma Yukihira, orang tua yang menjalankan suatu restoran keluarga di sebuah kota yang kurang  baik. Bertujuan untuk melampaui skill dari bapaknya yang sangat pandai masak. Soma selalu melatih diri mereka sendiri hari demi hari. Setiap hari belajar bagaimana memasak yang benar-benar sedap. Hingga suatu hari, Ayah Soma mendaftarkan Soma untuk Sekolah Kuliner yang berkeklas di Jepang.

Dapatkah sang Soma untuk lulus. Dimana tingkat kelulusan yang akan dihadapi seorang Soma adalah sangat kecil.  Bahkan apakah mungkin sang Soma dapat mendapatkan Jodoh dari sekolah ini?

Info Lain :

Tsukuda dan Saeki sendiri meliris manga mereka di majalah mingguang Shonen Jump pada 2012. Yang dapat dibanggkan bahwa Chef Yuki Morisaki di kreditkan dalam manga ini atas kerja sama untuk membuat manga. Viz Media sendiri meliris tiap minggu manga Shokugeki no Soma dalam bhasa Inggris di aplikasi dan websitenya. Serta juga mengkomplikasi manga dalam bahasa inggrisnya. Shueisha sendiri juga menebitkan manga Shokugeki no Soma secara digital dalam bahasa inggris dalam layanan mereka.

Sebelumnya, manga ini sendiri telah berhasil menginpirasi salah satu studio untuk membuat 3 serial animenya. Hingga pada musim pertamanya sendiri telah terdapat 24 episode yang ditayangkan pada April hingga September 2015. Crunchyroll sendiri streaming secara online Shokugeki no Soma di Jepang. Serta Sentai Filmworks mendapatkan lisensi seri untuk Amerika Utara. Sekaligus Sentai Filmsworks juga mendapatkan season 2 sebanyak 13 episode yang ditayangkan pada Juli hinga September 2016 dan juga Crunchyroll juga menayangkannya. Sera Musim ketiga perdana pada Oktober 2017 dan bagian kedua season 3 pada April 2018. Crunchyroll secara eksklusif streaming musim ketiga.

Sumber : ANN

Gimana apakah kalian siap untuk menikmati makanan yang lezat ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini