[Waifu] Jabami Yumeko : Nikmatilah ....!?!?

Setelah saya mengerti akan Kakegurui yang notabenenya menjadi favorit beberapa orang, Hingga saat ini saya merasa anime ini cukup baik dalam pembawaannya. Pembawaan ini tidak hanya berasal dari jalan cerita, tetapi pembawaan karakter yang memicu jalannya juga. Tetapi pada kali ini sangat penting karena waifu ini memiliki posisi khusus, yakni karakter utama.
Jabami Yumeko
© Square Enix / MAPPA /
Tooru Naomura / Homura Kawamoto
Jabami Yumeko, seorang yang sangat amat tergila akan apa yang ia mainkan. Dirinya menjadi orang yang khusus dan pembawa suasana baru di Hyakkaou Private Academy setelah ketemu Suzui-san. Dan memasuki akademi ini dengan segudang kemampuan luar biasa. Oleh sebab itu Akademi ini menjadi lebih memanas karena kehadiran sang maestro ini.

Terus kenapa kehadirannya sangat istimewa dalam anime menjadi waifu hingga beberapa orang di real life menjadi waifu mereka, yap inilah menjadi keunikan yang diberikan sepanjang Kakegurui dimana Yumeko selain disukai sekaligus juga hati-hati. Karena dialah ayng benar-benar berbeda dari karakter lainnya.


Kelebihan

Sangat Pandai dalam Game yang Ia Jalani

Kelebihan yang Jabami miliki ialah kemampuan yang sangat diluar rata-rata pemain lainnya. Jabami sangat amat pandai dalam game yang ia mainkan. Tidak segan-segan untuk mengungkap segala tipu muslihat dan kebohongan lawannya bahkan tidak segan-segan, tanpa malu, dan tanpa panjang lebar untuk mengungkapkan tipuan mereka. Hingga membuat musuhnya sendiri ketakutan dan tidak berdaya. Hingga ketitik emosional musuh dan menangis.

Kadang Kala sangat Imut dan polos

Jabami Yumeko sendiri memiliki wajah yang sangat imut tidak perlu diragukan keimutan yang kurasa tidak kalah dengan karkater lain. Akan tetapi keimutan sang Jabami ini aku rasa sangat luar biasa. Meskipun memang dirinya sangat disukai sekaligus di waspadai oleh berbagai musuhnya. Ia masih dapat memperlihatkan sifat polos dan imut yang ia peroleh.
Lugunya sang Jabami Yumeko
© Square Enix / MAPPA /
Tooru Naomura / Homura Kawamoto

Sangat mudah Bersahabat

Sifat yang disukai oleh kebnayakan orang dari Jabami Yumeko ialah mudah sekali bersahabat dengan banyak orang. Meskipun seorang musuh yang baruan ia kalahkan. Bagikan membentuk bersahabatan adalah hal yang penting demi menggapai kemenangannya sekaligus juga untuk membawa teman-temannya semakin mengenal Jabami Yumeko lebih dekat. Penting untuk membentuk persahabatan demikian.
Senang Bersahabat
© Square Enix / MAPPA /
Tooru Naomura / Homura Kawamoto

Optimis, Berkharismatik Tinggi.

Sifat yang diperlihatkan setiap kali bermain game ialah ia sangat memiliki optimis dan kharisma yang sngat tinggi. Ini diperlihatkan dengan bermacam-macam game yang diajak oleh teman-temannya. Dirinya sangat amat senang akan permainan itu meskipun temannya dan musuhnya berusaha mengalahkannya tetapi tetaplah Jabami Yumeko menang dalam segala tindakan. Inilah yang dianggap kandang sia-sia mengalahkan Jabami Yumeko jikalau sudah menang dari awal.

Kadang Kala ya Gitu Deh

Memiliki keinginan untuk bermain game sangat hebat membuatnya dirinya terlihat ya kadang kala gitu deh. Sangat amat menyukai berbagai apapun yang ada didalamnya. Inilah yang membuat Jabami Yumeko terlihat sangat menakutkan maupun terlihat dewasa dalam menanggapinya.
Jabami Yumeko menikmatinya
© Square Enix / MAPPA /
Tooru Naomura / Homura Kawamoto

Tingkat Kejujuran yang Tinggi

Dari segala kecurangan yang dihadapi oleh Musuh. Jabami Yumeko memainkan segala permainan dengan tingkat kejujuran yang sangat amat tinggi melebihi musuh-musuhnya yang sangat curang memainkannya. Meskipun kadang terlihat dirinya kejam untuk memainkan kecurangan kawannya agar terekspos sempurna. Tetapi segala permainannya selalu jujur dan tidak ada yang curang sepeserpun.

Kekurangan

Tidak Memiliki Rasa Menyesal

Meskipun sangat amat jujur mengungkapkan segala kecurangan lawannya. Ia tidak memiliki rasa menyesal sepeserpun untuk menungkapkan sekaligus membuat lawan mereka kalah. Hal ini membaut dirinya tidak memiliki rasa menyesal ketika membuat musuhnya jatuh begitu dalam. Tetapi ia tidak memiliki rasa menyesal ketika dirinya berhasil mengungkapkan kesalahan musuh.

Kadang kala sangat Menakutkan

Meskipun memiliki sifat yang sangat friendly. Di sisi lain dirinya menjadi sangat amat menakutkan ketika mulai bermain suatu game. Hal ini terliaht dari apa yang ia lakukan terhadap berbagai musuh yang ia hadapi. Ketika memulai Jabami Yumeko masih belum apa-apa masih menganalisa. Tetapi ketika sudah mengerti musuh lawan, ia mulai menggertak dan sarkas terhadapnya. Apakah ini cocok jadi waifulu?
Sangat menakutkan
© Square Enix / MAPPA /
Tooru Naomura / Homura Kawamoto

Tidak Memiliki Stamina yang Tinggi

Terlihat dari cara ia memainkan Tower of the Door. Ia terlihat tidak memiliki stamina yang sangat tinggi saat menaiki suatu tangga. Ini menyiratkan bahwa dirinya tidak memiliki banyak stamina dan lebih mudah lelah.

Kau Tidak Mendukung Ia, Kau akan Menyesal

Salah satu kelemahan dan mungkin lu harus dukung terus ialah saat ia berjudi. Jangan sampai membuatnya kecewa dan kau tidak mendukungnya sama sekali. Maka kau akan menyesal dan membuat dirimu akan jatuh dalam bahaya. Hal ini terlihat beberapa teman yang menjauhnya akan menyesal. Tetapi sebagian mereka akan selalu dekat akannya.


How .... you
© Square Enix / MAPPA /
Tooru Naomura / Homura Kawamoto

Nikmatilah bersamanya...??

Saya rasa satu-satunya cara untuk menikmati kebersamaannya dengan cara kau harus menjadi sahabat, lalu setelah sahabat, kau bisa jadi pacar, setelah jadi pacar, maka bisa jadi tempat yang tepat juga jika endingnya lu harus menjadi waifu dirinya. Maka Jabami Yumeko sangatlah tepat menjadi Jodohmu.

Gimana menurut kalian, Jabami Yumeko bisakah jadi cocok waifumu dari Kakegurui ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini