[Ngoceh²] Yeey Nahason-Otaku 100 post di Nahason-Otaku

Mengembangkan suatu blog itu adalah hal yang sangat sulit. Perkembangan blog yang berasal dari nol sampai ke arah yang saat ini adalah proses yang cukup pajang dimana tidak sembarang orang akan berhasil mencapai bagian ini. Saya merasa tantangan yang perlu saya lalui adalah waktu kuliah dimana semakin banyak waktu yang diperlukan untuk mengembangkan suatu blog. Ditambah juga rintangan berupa biaya dan tenaga yang dikeluarkan dalam mengembangkan blog. Tetapi semua dibayar dengan luar biasa ketika saya merasakan keenakan dalam menulis blog.
Someone like me when Read Statistic
© Studio VOLN / Aniplex /
Yoru Sumino 
Meskipun seniorku jauh lebih unggul dari saya, tetapi saya sangat menghormati mereka sebagai senior. Mereka berkembagn begitu cepat sedangkan saya hanya solo dalam fight disini. Tetapi saya sangat senang karena bisa belajar begitu banyak dari mereka.

Dalam mengembangkan blog, saya mengembangkan beberapa topik yang sebenarnya sudah saya sendirikan dalam beberapa alamat blog tertentu. Dikutip dari tentang blog ini saya mengembangkan sebanyak 3 blog. yaitu :

Statistik blog

Sebagai blog yang sedang dikembangi dibawa niche blog : Anime, otaku, dan Japan. Kemungkinan statistik dalam blog ini adalah mengarah pada statistik penonton yang mencitai topik ini. Kemungkinan besar penonton lebih mengarah pada penonton remaja karena kebanyakan dari anak-anak ini suka anime.
Statistik di Nahason-Otaku
© Pribadi
Meskipun statistik dalam blog ini berkembang pesat . Ada kadang kala tidak mencapai target yang diharapkan. Kemungkinan besar blog post masih rendah dan belum terindeks dengan Google. Tetapi semuanya tetap diharapkan dapat memiliki statistik yang cukup tinggi. Semoga semua akan terindeks dengan baik di Google tahun ini.
Post Terakhir termasuk ini
terakhir Review Clockwork Planet
© Pribadi
Sampai pengunjung atau awal Juni 2019. Statistik terlihat cukup baik karena adanya peningkatan. Tetapi karena musim lebaran dan banyak yang pulang kampung harap maklum kalau beberapa statistik menjadi cukup rendah. Tetapi dalam mengembangkan blog ini, saya sangat benar-benar mempercepatnya sesegera mungkin dalam waktu liburan ini.
Unique di HypeStat
© hypestat.com
Pencapaian selama ini saya menguncapkann terima kasih terlebih lagi kepada Tuhan karena apa yang Tuhan berikan adalah hal yang terbaik dalam hidup saya. Termasuk juga kepada para pembaca dalam blog ini yang telah setia membaca. Juga kepada orang tua yang telah merawat saya, keluarga dan teman-teman saya.

Rencana Kedepan

Rencana kedepan yang jelas pasti akan saya ungkapkan sama halnya dengan ketiga blog sebelumnya, rencana akan saya ungkap disini :

1. Memiliki Domains Tetap selama 3-5 tahun

Rencana pembelian Domains sudah direncanakan sejak lama. Kebanyakan website lebih senang mengembangkan diri dalam domain mereka sendiri. Termasuk saya memerlukan domain agar terlihat keaslian dalam anime ini. 

2. Masih mengembangkan Topik Baru

Topik yang mau saya kembangi adalah topik Husbando. Tetapi belum memiliki penulis wanita dalam blog ini. Husbando akan selalu dibahas secara sederhana karena memang husbando itu merupakan topik yang sering disukai oleh cewek-cewek. Sehingga untuk mengjangkau pembaca cewek maka diperlukan
Cita-cita kali :v
© Doga Kobo / Kadokawa /
Shoutarou Tokunou 

3. Mempercepat Isi

Sebagai blg yang cukup baru. Rencana dekat adalah untuk mempercepat isi secepat mungkin agar mendapatkan penonton lebih banyak. Tetapi perlu juga post untuk di edit ulang agar terlihat tidak monoton. Memang kembanyakan Review banyak tulisan dengan teknik review ala saya. Tetapi belum benar-benar sampai ketitik yang itu. Tetapi diharapkan review nanti akan jauh lebih baik dari review sebelumnya dalam berbaai aspek.

4. Membutuhkan penulis yang berkompeten

Sebagai blog yang baru berdiri. kemungkinan besar kami membutuhkan penulis yang sangat berkompeten dan memiliki kemampuan setara dengan saya secara pribadi. Karena saya sendiri mengembangkan berbagai blog dan sering membaca buku. Kemungkinan besar penulis yang dimaksud juga merupakan penulis yang juga setara dengan saya. Tetapi itu mungkin hanya harapan karena sulit menemukan orang seperti itu di Indonesia (harapan saja tapi belum tentu dapat).

Kesimpulan

Sebagai blog yang baru berdiri beberapa bulan, kami mengharapkan perayaan ini adalah perayaan yang tidak kosong begitu saja. Semua hanya karena Tuhan yang telah membantu saya dalam menulis blog ini. Pencapaian 100 post ini adalah peringatan bahwa post yang telah saya lalui telah menjadi 100 post. Semoga harapan yang diharapkandapat menjadi nyata di tahun-tahun berikutnya.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini