Dewi Hestia kembali, DanMachi S2 Tayang pada 12 Juli 2019 + Visual baru

Mengingat dewi sableng pasti akan mengingat salah satu dewi yang benar-benar kita ingat adalah Hestia. Dewi Hestia adalah dewi yang berasal dari mitologi Yunani yang cukup terkenal. Dewi Hestia sendiri menjaga perapian agar tetap memanas. Dan Juga keluarga dimana menjaga keluarga adalah hal terpenting sepanjang hidupnya. Namun bagaimana jadinya semua disulap menjadi anime Jepang dan berubah menjadi dewi dalam dungeon yang cukup sableng
Jempol
© J. C. Staff / Warner Bros Japan
Youtube
Setelah kita mendapatkan Spin-off dari anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka. Atau dikenal dengan DanManchi. Spin-off itu sendiri berjudul Danmachi Sword Oratoria. Kali ini lanjutan dari Dewi Sableng ini berlanjut. Keterlanjutan inilah yang cukup diantusias oleh para penonton untuk musim Summer 2019 ini. Hingga kita akan bertanya kapan akan ditayangkan untuk musim kedua ini? Hingga tiba saatnya.

DanMachi S2

Mengingat bahwa DanManchi adalah anime yang cukup terkenal pada masanya. Maka kebutuhan untuk mengadaptasi season 2 adalah hal yang menarik
Visual terbarunya
© J. C. Staff / Warner Bros Japan
Warner Bros Japan mengumumunkan kabar baik bagi para penggembar Hestia ini. Dimana mereka pihak company ini memberikan Visual baru dan juga tanggal pelirisan anime DanMachi S2 ini.  Pengumuman ini sendiri telah diungkapkan pada Jum'at lalu, tepatnya 7 Juni 2019 kemarin beserta dengan light novel original karya  Fujino Omori yang akan menghadiri Event Anime Expo 2019 sebagia bintang tamu bersama produser Warner Bros Japan.

Sentai Filmworks sendiri mengumunkan untuk telah memiliki lisensi musim kedua dari DanMachi untuk distreaming. Dan juga akan menjadi screen episode awal di Anime Expo. Sentai Filmworks juga akan menayangkan screen di North Amerika (Amerika Utara) secara primer Movie berjudul DanManchi Movie. Judul asli dalama english panjang (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion) yang juga tayang di event Anime Expo pada 4 Juli 2019.

Anime ini sendiri season 2 akan perdana di Tokyo MX, Sun TV, KBS kyoto, BS11, dan AT-X pada 12 Juli 2019 pada pkul 24.30 Waktu Jepang. (Efektifnya 13 Juli 2019 pada 12.30 pagi).

Kru yang mengerjakan :
  • Hideki Tachibana Sebagai Sutradara
  • Hideki Shiirane sebagai Penulis Naskah.
  • Shigeki Kimoto sebagai Designer Karakter
  • Jin Aketagawa sebagai sutradara suara 
  • Keiji Inai sebagai komposer musik
  • Yuka Iguchi sebagai penyanyi lagu pembuka "HELLO to DREAM."
  • J. C. Staff sebagai Studio Produser 
Pemain di DanMachi
© J. C. Staff / Warner Bros Japan
Pemain lama akan berperan dalam anime ini. Tetapi beberapa pemain baru akan muncul ialah
  • Akebeno Watanabe sebagai Aisha Belka
  • Wakana Kowaka sebagai Daphne Lauros
  • Ayumi Mano sebagai Cassandra Illion
  • KENN sebagai Hyakinthos Clio
  • Ryota Ohsaka sebagai Apollo
  • Harka Chisuga sebagai Sanjono Haruhime

Cerita

Tidak ada informasi lebih details mengenai cerita. Tetapi yang pasti adalah melanjutkan dari Season pertama DanMachi.

Info lain :

J. C. Staff sendiri mengadaptasi seri light novel dari Fujino Omori dengan illustrator Suzuhito Yasuda berjudul DanManchi atau judul inggrisnya Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? menjadi anime seri dalam anime di tahun 2015. Sentai Filmworks sendiri mendapatkan lisensi untuk Amerika Utara dan Chrunchyroll sendiri steraming anime ini di Jepang.

Omori dan illustrator Kiyotaka Haimura sendiri membangun light novel  Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Sword Oratoria atau DanManchi : Sword Oratoria sebagai spin off dari DanManchi ini sendiri. Spin off light novel ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime yang perdana ditayangkan pada April 2017. Sentai Filmworks sendiri mendapatkan lisensi anime ini tetap dengan judul Sword Oratoria: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? On the Side dan ditayangkan streaming di Amerika Utara pada Amazon Strike.

Hal yang menarik lainnya DanManchi ini sendiri menjadi DanManch Movie dengan judul Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion. Film ini sendiri tayang di Jepang pada 15 Febuari 2019. Film ini sendiri ditayangkan screennya di Amerika Utara, Inggris Raya, Australia, Taiwan, Hong Kong, South Korea, Singapore, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Sentai Film Works sendiri mendapatkan lisensi film dan akan rilis di US Theater pada 23 Juli 2019.

Yen Press sendiri meliris kedua seri original light novel dan Sword Oratori, dan juga sebagai bentuk reperetive adaptasi manga di Amerika Utara.

Sumber : 
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini