[Waifu] Yumiko Sasaki : Pemimpin dan Pelindung

Pernahkah membayangkan seorang cewek yang cukup tangguh? Mungkin Yumiko adalah salah satu dari ketangguhan gadis-gadis Mihama Akademi. Tetapi yang menarik disini membahas salah satu dan salah dua dari Mihama Akademi yang menarik untuk jadi Waifu lu. Kenapa bisa jadi salah satu yang menarik, karena terekomendasi dari kepemimpinannya dalam menyelamatkan Yuuji. Inilah Yumeko Sasaki dari anime Trilogi Grisaia
Yumiko Sasaki
© Frontwing / 8 bit
Secara sepintas, Yumiko merupakan gadis yang cukup pendiam dan bertampang kuudere. Tetapi sebenarnya dirinya cukup hangat. Dalam kedinginan di dalamnya ada kehangatan yang terpancar kepada dirimu. Tetapi perlu diingat untuk mendapatkan dirinya dirinya punya masa lalu yang lu mesti pecahin terlebih dahulu. Nyimak artikel berikut :

Plus-Plus :

Leadership Girl

Sangat gw kagumin keleadership yang dia miliki melebihi teman-teman cewek di Akademi Mihama. Meskipun sebagian besar anime menjelaskan beberapa kepemimpinan wanita dalam anime. Tetapi salah satu yang cukup berhasil iaalh si Yumiko ini. Saya rasa wanita sebagai pemimpin cukup baik di satu sisi. Tetapi sulit juga di sisi lain.
Kuat dan Strong
© Frontwing / 8 bit

Strong as Girl

Salah satu gadis yang menurutku cukup strong menghadapi permasalahan yang ada, bahkan sangat ekstrim ketika dirinya harus menyelesaikan masalah keluarganya dengan bapaknya.  Cara penyelesaiannya cukup memberikan mental kuat dan kenekadan tersendiri yang dirinya miliki. Bahkan saat detik-detik dirinya harus menghancurkan rumah tersebut.

Informan Girl

Sebagai gadis yang punya komputer di asrama yang ada di Mihama, dirinya sudah berusaha untuk memiliki berbagai informasi yang dimilikinya. Bahkan sebagai leader dirinya perlu memiliki berbagai informasi penting yang harus segera di share kepada publik maupun teamnya.
Informan terbaik
© Frontwing / 8 bit

Punya sisi Moe...

Di samping dirnya cukup tegas dalam memimpin, ternyata Yumiko masih memiliki sifat keimutan yang dimlikinya. Meskipun sebagai gadis yang cool ala kuudere. Tetapi masih atau sesekali menunjukkan sisi moe. Bahkan dalam sisi kedewasaannya, Yumiko sempet memberikan sisi moe kepadamu

Hangat...

Sebenarnya Yumiko ini sangat hangat untuk jadi Waifumu. Percaya tidak kalau berada di sisinya pasti akan merasakan kehangatan yang diberikan oleh Yumeko kepadamu. Saya jamin pasti begitu. Disaat ketakutan pun dia akan merenggek pada yang lebih kuat. Sudah dipastikan akan mendekat padamu deh.
Eh masih ada kehangatan
dibalik kekasarannya
© Frontwing / 8 bit

Diam-Diam bisa memasak

Sebagai pegganti leadership gadis-gadis Mihama, dirinya mulai bertugas juga memasak ketika mereka sedang sibuk. Ingat ya pasanganmu yang suka masak adalah pasangan yang sangat luar biasa.
Diam-diam masak loh
© Frontwing / 8 bit

Minus... :

Agak Ansos

Sebagai gadis yang cukup galak, dirinya sudah membuang diri menjadi anti sosial meskipun tidak sepenuhnya ansos ini. Memiliki problema keluarga yang berat membuat dirinya terbully oleh berbagai orang yang ada disekitarnya, termasuk teman-temannya sendiri yang mulai menjauh karena sikapnya. Bisa dibilan ANSOSable
Ansos
© Frontwing / 8 bit

Galak ketika merasa terserang

Ketika merasa tersernag oleh berbagai kehadiran musuh, dirinya siap untuk menyerang orang-orang demikian. Bahkan yang merasakan kebaikan palsu pun bisa diserang. Sehingga sebagai perlawanan pribadi dan pertahan yang solid. Dirinya berusaha memakai iso yang dimilikinya agar mereka lemah. Meskipun demikian masih lemah dalam self-defensive

Lu butuh selesaikan sesuatu

Iyep, Setiap gadis dalam Mihama Akademi memiliki persoalan da pertimbangan yang beraneka ragam. Dan saya jamin permasalahan ini berkaitan dengan latar belakang keluarga yang dianutnya. Salah satu permasalahan ialah ahli waris dari Ayahnya yang digunakan untuk anaknya sendiri. Tetapi harus dipaksa secara garis keturunan tapi perlu diperbaiki
Ada masalah loh. Dibalik kasanya dia
© Frontwing / 8 bit

Masih Ceggeng + Lemah

Setelah memiliki banyak sekali masalah. Sifat yang diturunkan dari ornag tua ceweknya sendiri perlu diperhatikan secara langsung. Mangkanya dari cowok perlu memperhatikan dirinya lebih lagi. Agar dirimu dapat memenangkan hatinya perlu kau memberikan perhatian lebih. Meskipun kelemahan begini dirinya adalah Strong girl.

Pemimpin dan Pelindung

Sebagai gadis yang memiliki karakteristik pemimpin. Yumiko sangat cocok dinobatkan demikian.karena dirnya akan melindungi orang-orang bawahnnya bahkan teman-teman yang ia pimpin sendiri. Gw lebih refer sikap kepemimpinan Yumiko yang cocok kau jadikan waifu.

Menurut lu? Sikap kepemimpinan wanita ini cukup layak jadi waifu lu?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini