[Waifu] Umaru Doma : Limited Edition

Ini adalah artikel pertama saya untuk membahas seorang waifu yang saya arahkan kepada karater dari yang saya ulas dan sukai. Kali ini mengarah pada adik kita bernama Umaru-chan. Saya sudah terlalu sering membahas sana sini mengenai animenya, Himotou! Umaru-chan. Kali ini saya akan membuat post baru mengenai waifu yang mungkin jadi impian kalian. Waifu kali ini tidak menjadi banyak idaman banyak orang tapi cukup berkarakter dalam animenya. Bahkan dalam pembahasan karakter-karakter tebaik dalam post sebelumnya, dia menjadi peringat nomor 1. Siapakah dia ?? Yap, dia adalah adik kita semua. Umaru Doma.
Limited Edition
Bersiaplah, Umaru Doma "Limited Edition"
Umaru Doma merupakan adik asli dari Taihei Doma yang hidup seapartemen dengannya. Memberikan kelucuan yang berlebih dari manga karangan Sankaku Head bersama studio Doga Kobo yang terus memberikan ide dalamnya,  Dengan karakter Umaru yang begitu komplit, mereka menggambarkan karakter Umaru yang lebih dari manga yang dibuat oleh Sankaku Head, Bagaimana kepopulerannya hingga beberapa orang menjadikan dirinya sebagai Waifu?
   

Kelebihan :

Cantik dan Populer

Yap, Umaru memang cantik dan gadis yang sempurna. Tidak ada gadis lain (selain Ebina) yang mengalahkan kecantikannya di sekolah maupun Outdoor. Kepopuleran yang diperoleh Umaru lebih tinggi dibandingkan Sylphin yang akan menyainginya. Tubuhnya yang imut, wajanya yang bersih, dan segalanya terpancar dalam Himouto! kita.
  

Multi Talenta

Satu-satunya yang menjadi nilai plus dari keluarga Doma adalah multi talenta yang dimiliki oleh seluruh keturunannya. Keturunan Doma memang diberkahi akan talenta yang berkelebihan daripada orang pada umumnya. Nilai sekolah yang begitu bagus, keramahtamahannya, kemapuan olahraganya, cara bicaranya, bahkan seluruhnya ada dalam keluarga Doma, walaupun demikian, ingalah masih ada sedikit kekurangan yang perlu diperbaiki.
   

Gaming Ready

Umaru siap menemani kapapun kalian untuk bermain game, dimanapun dan kapapun itu, termasuk dalam mode Indoor, Outdoor, dan arcade. Untuk bermain sama Umaru ini harus bener-bener ahli dalam bidang itu, kalau tidak ahli, dia akan mencapakkan kamu dan dibilang sebagai orang payah. Well, Umaru siap diajak bermain bersama kalian dirumah.
   

Memperbaiki Keturunan (Limited Edition)

Dengan kelebihan-kelebihan yang dimilik, cantik yang luar biasa, Gaming ready, dan multi talenta, serta dari keluarga orang kaya seperti perusahaan Doma, maka kalian dapat memiliki Waifu "limited edition" dari perusahaan Doma untuk dijadikan pasangan sejati dalam hidup anda. Intinya Limited Edition Waifu semacam ini. Dengan seluruh kelebihan yang tentunya sulit ditemukan oleh banyak orang, maka kalian dapat membawa karung untuk waifu ini di rumahmu untuk memperbaiki keturunanmu segera. "Editi Terbatas kok".
  

Kekurangan :

Dompet Tipis

Umaru Doma memang limited edition yang penah ada di dunia. Mana mungkin orang-orang dapat memiliki talenta sebanyak itu, keramah tamahannya, bahkan cewek gamer sekalipun. Namun satu hal yang harus diingat bahwa merawat seorang waifu semacam ini membutuhkan kantong yang tebal. Kantong yang tebal demikian dipakai untuk membiayai makannya, mainannya, gamenya, arcadenya, bahkan hal-hal yang disukai oleh Umaru harus dipersiapkan dengan extra. Persiapkanlah bahwa uang anda habis dan sisa sedikit.
     

Realitasnya??

Umaru Doma memang tetap menjadi Limited Edition yang pernah ada dalam dunia anime. Banyak sekali yang mengidolakan dirinya karena talentannya. Namun, dirinya sebenarnya kurang dipersiapkan untuk kehidupan nyata. dirinya bersifat malas yang luar biasa, nakal terhadap kakaknya, serta biaya hidupnya yang besar. Oleh sebab itu, dirinya tidak siap akan realitas yang akan terjadi dalam kehidupannya. Serta Umaru masih kurang dewasa dalam menanggapi kehidupannya. Realitasnya??? Dirinya belum siap sama sekali walaupun sudah menginjak sekolah SMA. (Bahkan dirinya masih nakal seperti anak kecil).
Tidak siap menjadi dewasa
Tidak diperuntukan menjadi Dewasa

3 in 1 Girl

Satu-satunya hal yang harus patut dipertimbangkan bahwa Umaru mewarisi 3 sifat dalam satu Umaru, yakni Umaru versi outdoor yang begitu menunjukan perfect girl, Umaru versi Indoor yang terbalik 180 derajat, dan UMR versi Gaming yang siap bermain bersamamu. Warisan sifat ini memang langka sekaligus mangkel karena kalian akan diperhadapkan 3 jenis Umaru yang akan merugikan kita 66%. Bersiaplah untuk menghadapi 3 sifat ini yang begitu melelahkan ini.
     

Onii-chan

Umaru selalu sulit dipersiapkan untuk dipersiapkan menjadi pacar siapapun. Untuk mendapatkan Limited Edition ini, maka kalian harus menjadi kakak untunya dan dijuluki sebagai sebagai Onii-chan. Serta harus mendapatkan izin dari Taihei untuk membesarkannya. Jika kalian sudah bener-bener berhasil, maka limited edition ini hanya untuk kalian sendiri jika kalian berhasil. Keberhasilan inilah tergantung pada kalian mendidik anak yang super nakal ini. Okay... Silahkan saja..
   
Bagaimana dengan kalian sendiri, Apakah masih tertarik terhadap Umaru ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini