[Waifu] Chtholly Nota Seniorious : Sampai Jumpa

Selesai melihat seluruh anime SukaSuka atau dengan kepanjangannya Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii desu ka? Sukutte Moratte Ii desu ka?, saya merasa sedih melihat ending yang menimpa pasangan dari keduanya, yakni Chtholly dan Willem harus meregut nyawa pada petarungan akhir mereka. Untuk mengenang jasa mereka yang gugur dalam medan pertempuran, kali ini saya akan sedikit membahas salah satu waifu yang sangat luar biasa ini, yakni Chtholly Nota Seniorious yang disuarakan oleh Azusa Todokoro.
Chtholly Nota Seniourious
Chtholly Nota Seniourious
Chtholly Nota Seniorious adalah seorang cewek ras Leprechauns tersisa dan mewarisi kekuatan peri. Dirinya tergabung dalam tentara ras gabungan yang tersisa untuk menyelamatkan diri dari serangan makhluk jahat yang menyerang mereka. Sebagai seorang cewek yang tangguh dan kuat. Berikut merupakan sifat yang dimiliki oleh Chtholly menurut saya dari anime SukaSuka.
  

Kelebihan :

Cantik dan Masih Muda

Butuh yang mudah? atau yang bekelas? atau mungkin yang cantik? Itulah Chtholly pada hakekatnya, dirinya masih berumur 15 tahun, tapi tinggi badan, dan penampilannya sangatlah baik serta terlihat cukup cantik pula, saya merekomendasikan cewek ini untuk kalian, bahkan kecantikannya membuat saya tertarik.
 

Cewek yang Tangguh

Bekerja sebagai tentara di akhir dunia, dirinya merupakan ras peri Leprechauns yang mewarisi kemampuan penggunaan senjata legenda yang sangat diperlukan untuk membasmi makhluk-mahkluk yang akan menyerang seluruh ras yang tersisa. Oleh sebab itu, dirinya dipersiapkan untuk bertarung dan menghadapi kematian apapun. Sungguh cewek yang sangat tangguh ini dan saya sangat merekomendasikan cewek ini.
 

Siap Melindungimu

Dengan ketaguhan yang Chtholly miliki, pasti akan melindungi semua orang yang tersisa, termasuk dirimu yang akan dilindungi olehnya. Sebagai pasangannya, dirinya tidak akan pernah melupakan dirimu dan lebih mengorbankan dirinya kepadamu. Jarang ada cewek yang ingin mengorbankan dirinya untuk pasangannya, bahkan seluruh ras yang tersisa. Oleh sebab itu, saya merekomendasikan cewek ini, tapi syaratnya jangan lupa untuk melindunginya juga.
 

Baiknya, Sangat Luar Biasa

Salah satu kelebihan lainnya yang tidak boleh kalian lupakan dan kalian inginkan adalah si Chtholly ini. Dimana dirinya sangat baik kepada sang pasangannya walaupun sedikit sensitif. Tetaplah, pasti banyak dari kalian yang menginginkan cewek semacam ini. Oleh sebab itu, kalian pasti menyukai cewek semacam ini. Rekomendasi deh dari saya.
 

Siap Pekerjaan Rumah

Nilai plus yang dimiliki oleh Chtholly yang juga merupakan pemilik penginapan Leprechauns adalah siap untuk menjadi pembantu disana, tanpa kecuali sang Chtholly ini yang juga mengurusi rumah bersama yang lainnya. Pekerjaan rumah seperti memasak, mencuci, dan lain-lainnya terdapat dalam cewek ini bagi kalian yang tidak ingin mengerjakannya. Saya merekomendasikan cewek ini buat kalian.
  

Kekurangan :

Dibalik Ketangguhannya, Dirinya Masih Lemah

Walaupun ketaguhannya saya kategorikan luar biasa, tapi dirinya masih lemah terhadap perasaan dirinya sendiri kepada salah satu kerusakan otak yang hampir menimpa seluruh Leprechauns, tanpa terkecuali, seperti Willem dan Nephren sehingga dirinya dapar berubah menjadi lebih ganas seganas makhluk yang mereka serang. Sungguh kelemahan ini sangat sulit sekali untuk dihadapi oleh mereka demi seseorang yang mereka cintai dan lindungi. Bahkan kalian sendiri akan kehilangannya. Sungguh saya turut berduka cita.
Perubahan terjadi padanya
Saat bertemu dengan Elq
 

Elq Hrqstn

Salah satu penyebab utama yang mengakibatkan pengerusakan otak pada Chtholly adalah Elq Hrqstn yang merupakan manusia berasal dari reinkarnasi Chtholly. Dirinya memang merupakan seseorang yang berambut merah yang hinggap pada masa lalu Chtholly ini, jauh dari generasi yang sangat sebelumnya. Elq ini memang merupakan manusia yang hidup sangat lama sekali sebelumnya. Serta mengganggu Chtholly dalam mimpinya. Oleh sebab itu, satu-satunya yang akan sulit untuk diatasi oleh Chtholly adalah pengerusakan otak yang terjadi sehingga berubah menjadi sangat ganas, khususnya kepada para makhluk disana, bahkan bisa menyebabkan kematian pula.
 

Sampai Jumpa, Chtholly

Saya ingin mengucapkan kepada dia di anime SukaSuka bahwa dirinya telah berjasa begitu besar bagi ras-ras yang tersisa saat ini dengan mengorbankan dirinya berperang melawan berbagai makhluk yang akan menghabisi seluruh ras yang tersisa, oleh karena pengerusakan otak dideritanya, dirinya mulai bertindak ganas dan menghabisi seluruhnya tampa habis sebagai seorang pahlawan terakhir. Mengorbankan seluruh hidupnya untuk seluruh ras tersisa. Sungguh saya sangat sedih akan akhir hidup Chtholly dan Willem yang harus kehilangan salah satu dari mereka., walaupun pada akhirnya akan reinkarnasi berikutnya. Sampai jumpa, Chtholly.

Bagaimana, apakah kalian masih menginginkan Chtholly? Saya sangat sedih karena kehilangan cewek yang satu ini. Jujur, akhir hidup yang bener-bener menyedihkan buat saya secara pribadi.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini