Film Non Non Biyori Tampilkan Visual Baru Mereka!

Masih ingat akan kesegaran dan perdamaian di desa Asahigaoka dimana terdapatnya Renge disana? salah satu yang mungkin menjadi waifu bagimu sendiri walaupun sebagai anak kecil yang hiperaktif? atau mungkin Komari yang berbadan pendek itu? Baru-baru terakhir kabar dan review terakhir saya mengenai keindahkan Asahigaoka cukup memberikan bukti bahwa antusias saya maupun sebagai penggemar akan Asahigaoka ini tetap tumbuh. Bahkan keindahan inipun memunculkan film yang akan tayang premier di Japan pada 25 Agustus ini. Bagaimana keseruan dan keindahan dari Asahigaoka ini?
  
Setelah mendapatkan kabar mengenai penfilm atau movie anime Non Non Biyori dari tahun lalu, kini kabar semakin indah dengan hadirnya visual baru dari Non Non Biyori ini, Bahkan judulnya pun telah ada diumumkan semenjak manga karya Atto ini, yakni Non Non Biyori Vacation.
New Visual Non Non Biyori
Dikabarkannya pula bahwa pemain-pemain serta studio yang pernah mengerjakan Non Non Biyori sebelumnya, yakni  studio SILVERLINK, serta berapa penyanyi dan group band yang pernah mengerjakan Non Non Biyori sebelumnya, yakni Nano.RIPE serta ZAQ. Nano.RIPE sendiri akan menjadi penyanyi opening movie ini, serta ZAQ yang tergabung dalam 4 seiyuu Non Non Biyori ini sendiri akan menjadi penyanyi penutup Anime Ini. 
   
Non Non Biyori sendiri akan hadir premier resmi di Jepang pada  25 Agustus 2018 di 27 theaters dan bioskop Jepang, Bagaimana dengan anda sekalian, tertarik untuk menyicipi movie ini? Atau menunggu Tayang Resmi di Indonesia serta Bioskop Kesayangan anda?
 
Ditunggu saja.. dan saya akan menunggunya
  
Sumber :
ANN by Rafael Antonio Pineda Website Non Non Biyori
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini