Lanjut! Himouto! Umaru-Chan mendapatkan Light Novel Seri keduanya N2

Masih kenal akan adik bawel yang satu ini? Mungkin sebagian besar kita kenal akan kejenakaan akan adik yang bawel ini. Sempat dikabarkan manga seri G dari Umaru-chan berakhir dan dipertemukanlah babak akhir dari Umaru-chan ini. Walaupun memang seri ini paling banyak ditunggu oleh penggemar otaku sedunia akan seri lanjutannya.
 
Himouto! Umaru-Chan N
Himouto! Umaru-chan N, Seri pertama Light Novel
Dalih-dalih telah usai, ada kabar yang mengejutkan bagi seluruh penggemarnya. Sebuah seri lanjutan light novel khusus buat Himouto! Umaru-chan ini. Sebuah twitter resmi dari Shueisha's Jump J Books mengumunkan bahwa mereka akan mengadatpasi sekali lagi manga Himouto! Umaru-Chan ke dalam bentuk light novel. Kabar yang cukup menggembirakan bagi kita semua yang semula dapat membaca manganya, tapi akan diadaptasi dalam mode light novelnya.
 
Light novel "Himouto! Umaru-Chan N2" akan direncakan akan diedarkn pda 19 Juni 2018 saat ini. Bersamaan dengan terbitnya manga dari Himouto! Umaru-chan G. Novel ringan seri pertama Umaru-chan sendiri hadir pada  19 Agustus 2015. Novel ringan inipun berfokus pada Umaru, Kirie, dan Sylphynford.
  
Sankaku Head sendiri memulai debut pertama manga Himouto! Umaru-chan sendiri pada Weekly Young Jump pada 2013. Sebelumnya manga ini telah terbit di Miracle Jump pada tahun 2012 sebanyak 2 chapter. Namun seri pertama ini sendiri tamat pada November 2017, serta terbit kembali sebagai sequel dengna Seri G pada bulan yang sama dan tamat pada 19 April 2018.
  
Rencananya Sankaku Head, otak dibalik layar Himouto ini masih mempersiapkan seri baru manga lainny. Namun masih mengambang tentang Himouto! Umaru-chan ini.
  
Mahakarya Sankaku Head sendiri telah diadaptasi tingkat yang lebih tinggi lagi, yakni anime pda season pertamanya sebanyak 12 episode dengan judul Himouto! Umaru-chan serta season 2nya dengan judul Himouto! Umaru-chan R.
  
Ditunggu apakah yang akan terjadi pada adik bawell ini? Pasti akan lebih asyik dari yang ini.!
  
Sumber :
ANN oleh Karen Ressler. Image on ANN
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini