[Waifu] Ristarte / Rista : Awet tapi Useless

Membayangkan untuk berwaifu dari salah seorang dewi adalah impian dari sebagian besar orang. Banyak diantara kita merasa nyaman banget diliputi cinta bersama mereka. Inilah yang terjadi didalam anime Shinchou Yuusha yang diperlihatkan secara menarik sepanjang anime ini bergerak kedepan.

Shinchou Yuusha / ORE TUEEE Anime
Hello minna
© White Fox / Kadokawa / Muse Asia

Inilah waifu bernama Ristarte atau Rista di dalam anime Shinchou Yuusha. Seorrang kami-sama yang cukup terkenal karena kelembutan hati dan juga kemampuan magic yang juga dapat menyembuhkan. Seorang dewi yang terpilih untuk menyelesaikan misi terberat di kelas S di dalam Geabrande. Seorang dewi yang cukup menarik perhatian kita semua sepanjang jalannya anime ini.  Apakah yang menarik dari sang Waifu ini?

Kelebihan :

Setidaknya kita akan berbicara mengenai kelebihan dari Ristate di dalam anime ini

1. Awet dan susah untuk mati

Karena dirinya seorang dewa yangsudah hidup sepanjang 100 tahun, maka dapat dikatakan dirinya seorang dewi yang cukup bisa dibilang umurnya sangat lama banget. Meskipun dirinya adalah Tiana di masa lalu, ternyata dirinya adalah dewi yang penuh dengan belas kasihan dengan umur yang cukup panjang juga. Dan sebagia dewa jelas sesuatu yang umurnya awet sudah pasti kan.

2. Punya kemampuan Menyembuhkan

Salah satu dewa yang memiliki kemapuan kesembuhan adalah dewa yang sangat unik kita datangi. karena tidak ada dewa yang tidak memiliki kemampuan ini adalah dewa yang menarik. Memang kita bisa menyadari bahwa dewa yang demikian sangat penting. Bahkan menurutku jika dirinya waifu, jelas waifu yang menyembuhkan adalah seseorang yang menarik juga.

Cautions Hero
Hay kok menyedihkan
© White Fox / Kadokawa / Muse Asia

3. Cintanya bisa kuat kok. 

Mempunyai cinta yang kuat yang dimiliki oleh sang dewa Ristarte. Dirinya sangat kuat di dalam percintaan dan merasa apa yang ia cintai harus ia pertahankan dan perjuangkan. Ini adalah tipe cewek yang sangat jarang sakit hatiloh... Cewek macam ini perlu diperhatikan.

4. Penuh dengan Peduli

Apalagi dengan penuh cinta. Tidak luput yang lainnya adalah dirinya penuh dengan kepedulian. Kepedulian yang dimiliki sangat hebat. Bahkan terhadap orang-orang yang ada dan ingin diselamatkan. Sesuatu yang sangat jarang dimiliki cewek umumnya loh. Jarang ada cewek yang penuh dengan kepedulian selain Ristarte ini. Termasuk saat dirinya menyelamtkan warga Gaeabrande. Mungkin dirinya juga akan peduli terhadpamu. 


Kelemahan :

Setelah berbicara kelebihan, kita bisa menunjukkan kelemahan yang ada

1. Useless 

Meskipun punya berbagai kelebihan yang ada yang tidak akan dimiliki oleh orang pada umumnya. Dirinya adalah seorang dewi yang sangat useless kadang. Bahkan keuseless yang dimiliki dewi ini tersiratkan dalam tingkah lakunya sepanjang anime ini bergerak. Karena useless yang dimiliki ini tidak sebanding dengan kekuatan penyembuhan yang dimilikinya.

Shinchou Yuusha / ORE TUEEE Anime
Suppeeerr Eyess 
© White Fox / Kadokawa / Muse Asia

2. Kurang Dewasa

Meskipun udah awet umurnya. Kelemahan lainnya dirinya sangat kurang dewasa sebenarnya. Kedewasaan sang dewi Ristarte ini terlihat dengan tingkah laku dan pemikiran yang sempit. Memang sangat peduli terhadap orang-orang yang ada, namun kurang dewasa ini yang bikin dirinya sangat susah untuk menjadi orang-orang yang dapat berguna di dalam waifu.

3. Mirip kayak Aqua Konosuba 

Salah satu kelemahan yang dimiliki oleh sang Ristarte adalah dirinya mirip Aqua di dalam anime konosuba. Karena Aquapun juga sangat useless di dalam anime Konosuba dan mengganggu Kazuma. Sedangkan bedanya di sini sang useless Ristarte dikendalikan oleh hero yang ia panggil sekaligus suatu yang bikin kita sangat lucu. Tuan dikendalikan oleh hamba.

Cautions Hero
Super Powerrr !!!
© White Fox / Kadokawa / Muse Asia

4. Canggung, kurang PD, Kurang Waspada

Salah satu yang menjadi kejelekan lainnya adalah canggung dan kurang PD. Kelemahan lain yang dimiliki sang Ristarte sebagai sang dewa ini memang rasa yang cagung ini. Sangat disayangkan kalau dirinya yang begitu hebat harus mengadapi fakta dirinya kurang pd dalam berbagai kegiatan. Sungguh dewi yang useless.

5. Penuh napsu

Okeh ini bisa dibilang kelebihan atau tidak. kalian bisa menilai sendiri ya sepanjang anime ini bergerak. 

Shinchou Yuusha / ORE TUEEE Anime
Dia sangat menggodaa
© White Fox / Kadokawa / Muse Asia


Awet tapi Useless

Mirip dengan dewi Aqua dalam konosuba. Maka sang dewi Ristarte ini sangat begitu awet usianya bahkan karena dirinya dewi jadinya dirinya pasti akan memiliki umur yang sangat panjang. Tetapi yang menjadi keuseless yang dirinya miliki adalah dirinya memang tetap useless dalam beberapa kegiatan yang dirinya harus dikerjakan. Oleh sebab itu kita perlu mikir dua kali ketika mencoba mencoba menari waifu yang semacam ini? 


Apakah kalian tertarik dengan dewi semacam ini? apakah kalian tertarik dengna dewi yang useless ini? Apakah kalian menyukainya?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini