Manga Spinoff Komedi Bungou Stray Dogs Wan! dapatkan Adaptasi Anime-nya

Pernahkah kalian mencoba menikmati basis Bungou Stray Dog? Mungkin kita sebagai penggemar lama akan mengenal anime dan manga dalam basis Bungou Stray Dog. Bahkan mendapatkan berbagai adaptasi yang cukup luas akhirnya. Namun apa jadinya jika manga komedi yang diberikan dalam Bungou Stray Dogs Wan! akan diadaptasi dari manga SD (Chibi) menjadi anime? Mungkin kita baru sadar akan adaptasi ini? 
Bungou Stray Dogs Wan
Bungou Stray Dogs Wan! 
© Kafka Asagiri 2020 / NekoKanai 2020 /
Sango Harukawa 2020
Inilah Bungou Stray Dogs Wan! sebuah manga yang akan diadaptasi sebagai anime saat ini. Bagaimana perkembangannya dan kabar yang akan disampaikan dari manga ini akan menjadi anime? Apakah akan jauh lebih menarik? Apakah sang anime ini akan jauh lebih keren?

Bungou Stray Dogs Wan! 

Kadokawa sendiri telah mengumumkan pada hari Jum'at 19 Juni 2020 bahwa manga Bungou Stray Dogs Wan! (Bungou Stray Dogs Ruff!) akan diadaptasi menjadi anime. Manga spinoff untuk franchise Bungou Stray Dogs menginspirasi anime televisi. Kanaineko sendiri mengambarkan ilustrasi untuk merayakan pengumuman animenya. Koleksi sketsa dari animasi kedua untuk anime utama Bungou Stray Dogs akan dijual. Dimana mencangkup episode 13 hingga 16. Desainser karakter dan kepala sutradara animasi. Nobuhiro Arai sedang menggambarkan ilustrasi sambul buku baru mereka. 

Info : 

Manga spin-off komedi yang didasari pada Kafka Asagiri dan manga Bungou Stray Dogs, mahakarya Sango Harukawa menunjukkan karkater manga yang dalam bentuk SD sebagai manga scence lelucon komedi.

Kanaineko sendiri meluncukan manga ini dalam situs Kadokawa Young Ace Up! pada bulan Desember 2015. Hingga akhirnya Kadokawa telah berhasil menerbitkan 6 volume buku dari manga ini pada Desember 2019.

Adaptasi anime ini sendiri pertama kali ditayangkan pada April hingga Juni 2016. Serial anime 12-episode anime season 2 ditayangkan pada Oktober hingga Desember 2016.  Musim ketiga anime ini tayang perdana pada bulan April 2019.

Sebuah film anime, berjudul Bungo Stray Dogs: Dead Apple, ditayangkan pertama kali di Jepang pada Maret 2018.

Manga dari Bungou Stray Dogs sendiri telah menginspirasi sebuah game smartphone yang diluncurkan pada Desember 2017. Ambition sendiri telah meliris game ini dalam bahasa inggris pada Juli 2018. Serta sebuah OVA dikirim telah dikirim bersama dengan volume ke-13 manga komplikasi pada Agustus 2017. 

Sumber : ANN / Mantan Web

Apakah Bungou Stray Dogs Wan!??? Sebuah Komedi manga yang akan jadi anime ini akan jauh memikat penonton menontonya, kalian dapat menilainya!
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini