[Waifu] Sally BOFURI : Cerdas sekaligus Pro Player

Pernahkah kalian mencari seorang waifu yang bermain game? Mungkin pernahkah mendapatkan seorang gadis yang bener-bener dapat memahami sebuah game, tetapi juga berprestasi di sekolah? Mungkin sangat jarang kita menemui gadis ini. Mungkin jarang banget ada seorang gadis yang memiliki kriteria demikian loh.
Ah begitu
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Tenang jangan risau, ada seorang gadis yang mungkin bisa kalian jadikan pertimbangan. Hadir dari sebuah anime bernama BOFURI atau lebih tepatnya dengan judul Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu atau BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense. Siapakah dia? Yang jelas kita sudah pada mengetahuinya, yakni Sally.

Siapakah dia Sally. Mengapa dengan Sally? Sebenarnya bisa saya sebutkan. Sally adalah seorang pro player game VR yang cukup dikenal masyarakat. Sally dijalani oleh Risa Shiramine yang memerankan proplayer ini. Sally ini sendiri harus jadi waifu lu sebenarnya nanti akan paham.

Loh bang baru bahas si Sally bang? Harusnya sedikit di chain. Sebenarnya setelah gua agak terlambat sich. Tetapi tak apalah karena saya sudah cukup mendekati nih waifu selain Maple yang sebagai boss. Apakah yang menjadi keistimewaan sang heroine ini?

Kelebihan ( + ) 

Pro Player

Salah satu yang menarik dari sang Sally adalah bagaimana kemampuan yang dimiliki sang Sally. Yaitu bagaimana ia sendiri adalah seorang pro player. Bahkan salah satu dari seorang pro player yang berhasil menjuarai salah satu game yang mendapatkan sebuah tropi. Bayangi seberapa kuatnya dan terkenalnya sehingga dijuluki sebagai gadis ninja. (mungkin julukannku loh).
Sally yang Cerdas merupakan
Pro Player
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Bahkan dari permainan swashbuckler, ia sangat menyukai ini. Gua sebut sedikit sebagai gadis ninja. Karena tingkah lakunya mirip gadis ninja bahkan menurutku melebihinya karena kemampuan yang dimiliki bahkan pemikiran yang praktis membuatnya cepat bertindak.

Good Stat at Agility

Salah satu yang terpenting dan terbaik yang dimiliki oleh sang Sally adalah bagaimana memiliki agility dan kelincahan yang sangat luar biasa. Bagaimana dirinya menaikan stat untuk kamampuan agility tetapi bisa mempergunakan agility tersebut sebagai daya serang terbaik yang ia miliki. Bahkan bisa menipu setiap serangan musuh hanya dengan serangan saja. Bukanlah skill.
In Dark Attack
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia

Cerdas Minta Ampun

Sebagai proplayer yang telah berhasil mengalahkan player-player lainnya dan juga kemampuan yang dimiliki dalam penguasaan game. Ternyata salah satu kemampuan lain adalah bagaimana dirinya adalah salah seorang cerdas dari seangkatannya. Mangkanya tidak heran meskipun bermain game, dirinya juga cerdas dalam prestasinya disekolah

Tajir?? Really?

Gua berpikiran kalau ada cewek yang tajir mungkin adalah salah satu yang terbaik sekaligus keren. Dikarenakan dirinya dilahirkan di salah satu keluarga yang cukup tajir. Bisa-bisa ketajirnya yang dimiliki bisa nurun ke kamu loh.
Ah kok begitu
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia

Pekerja Cerdas

Salah satu yang menarik disini adalah bagaimana kemampuan dan kecerdasan yang dimiliki oleh Sally dapat diperlihatkan dalam kehidupan sehari-hari. Terlihat bagaimana gayanya bermain game, kinerja di sekolah sekaligus tindakan sehari-harinya yang praktis jelas merupakan pekerja cerdas. Sehingga ketika dirinya bekerja secara cepat tepat dan cerdas.

Setia terhadap Guild maupun Dirimu

Salah satu yang menarik dari sang Sally adalah kesetiaan dan kerja cepatnya. Ini yang merupakan plus tersendiri. Bagaimana sang guild sendiri akan diserang, namun Sally berusaha cepat untuk menunjukkan kesetiaannya dalam menghadapi musuh. Bahkan bagaimana dirinya tetap stay di dalam guild. Mungkin dari kesetiaan ini, Sally akan setia juga bersamamu.


Kelemahan  ( - )

Masih dibawahnya Maple

Kalau berman game bersama Sally. Entah mengapa meskipun ia adalah seorang yang sangat pro player, pemain terbaik, sekaligus pemenang dari segala perlombaang VRMMO. Namun yang sangat disayangkan adalah menjadi salah seorang teman sekaligus sahabat namun dalam Guild sendiri. Ia merupakan wakil dari Maple. Wow kok jadi tunduk. Bahkan seluruh pergerakannya mungkin perlu diperhatikan oleh Maple.
Tunduk pada Maple
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia

Takut sama Hantu

Well, gk di game dan di kehidupan nyata. Jelas sang Sally ini sendiri takut sama hantu. Hantu sekelas pocong dan sekelas hantu casper aja adalah musuh berbuyutan sang Sally. Bahkan ketika berada ditempat-tempat gelap, Sally terlalu takut akannya. Bahkan disaat bersamaan, ia takut untuk dikagetin juga. Wow cewek yang susah sekali untuk tinggal di dalam gelap.
Takut sama Setan loh
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia

Cerdas sekaligus Pro Player 

Dua jabatan yang bisa dibilang dari sang Sally Bofuri ini. Dirinya memang cerdas dalam sekolah dan beberapa bagian. Namun juga memiliki kemampuan pro player yang sangat melebihi beberapa pemain lainnya. Meskipun di saat bersamaan susah mengalahkan Payne.

Ayo bertarung sama kami
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Menurutmu? Apakah sang sally ini cocok menjadi Waifumu saat ini? Seberapakah setia sang Sally untuk menjadi pasanganmu?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini