Anime Idol Raising para Cowok 'I★CHU Idol' Tampilkan PV Terbaru dan Staff Mereka

Pernahkah kalian membayangkan suatu anime yang menampilkan idol yang diperankan sepenuhnya oleh para cowok? Mungkin sangat jarang meskipun banyak anime yang untuk menuliskan ini. Tetapi terlebih lanjut kali ini adalah sebuah anime yang mesti kalian nantikan. Bahkan wajib untuk para otaku girl mendapatkan tayangan idol yang cowok-cowok ini.

New Idol Has Begin
© Liber Entertaiment / Lay-duce /
Ailedore Public Relations Departement / Twin Engine
Youtube
Meskipun membawakan genre yang idol cowok meman terlihat pasaran sich tetpai jarang mendapakan respon positif dalam dunia perotakuan. Alasan ini adalah karena idol cowok memang jarang laku. Namun nuansa dari apa yang ditampilkan adalah sesuatu yang mendatangkan beberapa penggemar tersendiri. Ini masih asumsi tetapi apa jadinya jika memang anime ini rilis nantinya?

I★CHU Idol menampilkan PV mereka

Sebuah stage khusus untuk presentasi pada acara Animate Girls Festival 2019 kemarin sabtu (2 November 2019) mengungkapkan suatu kabal yang benar-benar menarik. Dimana mereka mengumumkan suatu anime yang diadaptasi dari game Liber Entertainment Inc. Game ini sendiri bernama I★CHU smartphone game. Disini studio ini bekerjasama dengan studio animasi jepang untuk membikin suatu anime dan saat ini  mengungkapkan sebuah video promosi dan juga menjelaskan staff yang ada, dan juga visual baru mereka.


New Visual
© Liber Entertaiment / Lay-duce /
Ailedore Public Relations Departement / Twin Engine

Staff :


  • Hitoshi Nanba seabgai Sutradara
  • Yoshimi Narita sebagai komposisi serial
  • Mina Ousawa sebagai pendesains karakter
  • Liber Entertainment Inc dikreditkan sebagai pemilik karya utama
  • Lay-duce sebagai studio animasi
  • Ailedore Public Relations Departement sebagai manufacture
  • Twin Engine sebagai produser serial


Info :

Liber Entertaiment Inc sendiri meliris sebuah game original dengan nama "Love Rhytm Adventure" untuk game IOS dan Android pada Musim Panas tahun 2015. Game ini sendiri memiliki fitur 42 Voice Actior dalam Cerita utama, dan pemain dalam musik original. Game ini sendiri menceritakan sebuah agen talent yang bernama Ailodere membuat suatu akademi bernama Etoile Vio School untuk melatir berbagai bakal Idol. Pemain memainkan kedua karakter, baik itu guru dan juga produser untuk para mahasiswanya.
New Stage has Begin
© Liber Entertaiment / Lay-duce /
Ailedore Public Relations Departement / Twin Engine
Lalu munculah game terbaru dengan judul terbaru bernama "I★CHU Étoile Stage" yang akan meluncur pada Musim Semi 2020 setelah mendapatkan delay yang sangat panjang dari nama Originalnya. Dan juga mendapatkan anime dengan nama yang sama yang akan segerea diproduksi dan diliris.

Bagaimana, Apakah kalian tertarik memainkan game ataupun menonton anime ini? Semoga kalian terhibur untuk menikmatinya.

Sumber : ANNCrunchyroll
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini