[Waifu] Historia Reiss : Ratu yang Terbuang Tapi Strong

Mungkin kebanyakan kita akan melihat season 3 AoT menampilkan berbagai karakter tambahan muncul dan menunjukkan berbagai kemampuannya. Bahkan mengalahkan karakter utama tiga sekawan. Termasuk beberapa bagian yang terpenting karena menggambarkan politik.Tetapi jika kalian amati dari season 1 sampai 3. Salah satu yang bakalan cocok jadi waifu kalian adalah seorang cewek ayng dianggap terbuang dari kerajaannya dan yang ikut Survey Corp. yap siapakah dia
Ratu Historia
© Wit Studio / Hajime Isayama
Historia Reiss atau dulu yang memakai samaran Christa Renz, seorang cewek pendek yang memiliki watak ceria. Sepanjang season 1 sampai 2 digambarkan sebagai gadis yang cukup naif dan penuh dengan kebaikan. Tetapi pula memiliki masa kelam yang cukup sadis pula. Tetapi apa jadinya jika cewek yang satu ini akan menjadi waifumu? Mungkin akan sangat luar biasa lu punya dari cewek ini, terus mengapa cewek ini bisa jadi waifu terbaikmu?

berikut beberapa pandangan penulis ini jikalau kau layak untuk mendapatkan Historia Reiss ini.

Kelebihan : 

Baik, Ramah

Sebagai salah satu cewek yang baik, ia sangat peduli terhadap kawan-kawan yang menjadi teman seperjuangannya. Bahkan dalam beberapa bagian, dirinay sangat memperhatikan Shasa dan memberikannya makan untuknya. Memang Shasa perlu makan saat tranining. Serta beberapa bagian memperlihatkan bagaimana dirinya dekat sama Ymir dan saling membantu. It's cool.
Historia
© Wit Studio / Hajime Isayama

Imut? It`s cute

aku rasa dari semua cewek yang ada di Attack on Titan. Satu-satunya cewek tercantik yang pernah ada adalah si Historia. Hal ini terlihat bagaimana kecantikan yang ada dalamnya dan keimutan yang tidak terduga ini. Sehingga bisa mengalahkan Mikasa, Annie, maupun Sasha. Beneran loh..

Ahli Beberapa Medis

Sebenarnya saya tidak yakin apakah dirinya sangat ahli medis atau tidak. Tetapi dari season 2 dirinya mau menyembuhkan temannya bernama Reiner dengan apapun yang ia punya agar temannya sembuh. Terlihat bagaimana ahli medisnya muncul.
Merawat Teman yang ada
© Wit Studio / Hajime Isayama

Strong

Punya masa kelam adalah sesuatu yang membangun kepribadian yang ia Miliki. Memang Historia memiliki masa sangat kelam diaman adalah seorang anak terbuang. Akan tetapi lambat laun ikut Survey Corp membangun karakter agar semakin strong. Meskipun dari awal gk memperlihatkan keistimewaan Historia. Bahkan sangat stand terhadap personality dia.

It's Real Queen

Jaman now banyak queen-Queen palsu. Sok-sokan jadi Quenn tapi quenn bab... Tetapi Historia adalah Queen yang sebenarnya. Jaminan nikah sama ratu loh.

Kelemahan::

Sering Dimanfaatkan

Kalau baca lanjutannya akan ngeri. Tetapi apakah yang terjadi dalam pemanfaatan Historia. Yap Keluarganya terutama Bapaknya yang menjadi biang kerok untuk menjadikan Historia Titan Shifter. Padahal yang memakai Titan shifter adalah orang terpilih. TETAPI HISTORIA mengerti itu dari BAPAKNYA yang telah mebuangnya. 
Kadang kala dimanfaatkan musuh
© Wit Studio / Hajime Isayama

Kedudukan yang sangat Vital

Sebagai seorang ratu yang baru. Pasti memiliki kedudukan yang sangat tegas, penting, dan harus sedikit keras kepala adalah kunci penting. Tetapi karena jikalau ingin ratu ini, maka kau harus benar-benar menyisakan waktu dan mengetahu kedudukan Istrimu berasal. 

Pemalu dan Lugu

Dari apa yang diungkapan memang seorang Historia dulunya adalah seorang pemalu dan memiliki sikap yangsangat lugu. Tidak perlu memperdebatkan bagaimana dan dari mana sifatnya, Bahkan beberapa adegan bersama Ymir memperihatkan Historia sebagai anak yang pemalu maupun lugu, akan tetapi semakin kelihatannya akan semakin kuat. 
Lugunya bukan main
© Wit Studio / Hajime Isayama

Ratu yang Terbuang, She is Really Strong

Salah satu ratu yang menjadi momok penting dalam kerjaaan telah muncul dengan segundang jawaban yang benar-benar terjawab. Meskipun baru disadari pada season 2, akan tetapi ia terus berlanjut dan ia terus berjuang untuk mencapai kebebasan manusia. Ia tetap kuat dan bertarung demi kebebasan yang ada.

You are so Strong
© Wit Studio / Hajime Isayama
Bagaimana dirimu suka sama ratu terbuang ini? Bagaimana? Apakah Yes atau No?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini