[Waifu] Stephanie Dola : Dibalik Kelemahannya, Disitu Terpancar Kehebatan

Membahas Waifu mungkin tidak habis-habisnya kita akan selalu melirik setiap karakter yang cocok untk jadi waifu. Pencarian Waifu adalah hal yang lumrah bagi setiap otaku untuk mengangkat mereka jadi Waifu. Bahkan bagi para pencarian jodoh dari waifu yang ada saat ini. Dimana setiap waifu memiliki kespesial tersendiri. Salah satunya ialah waifu yang tidak mungkin disukai semua orang dari No Game No Life.  Stephanie Dola
Stephanie Dola
© Madhouse / Kamiya Yu / Kadokawa
Stephanie Dola adalah salah satu keturunan raja dari pertama Imanity dimana Imanity adalah ras manusia yang berada dalam Disboard. Stephanie adalah keturuanan terakhir yang saat ini di No Game No Life masih hidup dan masih membantu Sora dan Shiro dalam mempersatukan dunia. Meskipun demikian, Stephanie sebenarnya merupakan orang tercerdas karena telah memiliki gelar sarjana ketimbang Sora dan Shiro.

Berikut mengapa Stephanie Dola mesti jadiiin sebagai waifumu yang benar-benar kau miliki :

PLUS-PLUS

Bisa Memasak apapaun buat lu

Sebagai seorang cewe yang mandiri dan seorang diri yang benar-benar pandai sekali dalam urusan dapur. Masakan favorite yang dia miliki ialah donut maupun roti-roti. Kemapuan dalam memasak banyak makanan sungguh tidak dapat diragukan lagi.
Masak-Masak Yuk
© Madhouse / Kamiya yu / Kadokawa

Mandiri 

Sebagai Gadis yang tinggal sendiri di kerajaan, kemungkinan besar adalah dirinya telah mandiri dan telah hidup sebagai orang yang dapat hidup sendiri. Bahkan dapat mengurusi rumah tangga maupun pekerjaan rumah adalah hal yang penting. Sehinggga menurut kami telah memberikan sifat mandiri yang ia miliki

Seorang sarjana yang pinter

Sebagai seorang putri dari keturunan raja. Yang pasti dapat kepandaian yang melebihi Sora maupun Shiro. Dirinya sangat pandai dalam berbagai bidang dalam pendidikan. maupun bergelar sarjana dari sekolah terbaik di Elchia. Sehingga tidak heran dirinya mandiri dan dapat mengurusi Rumah Tangga Kerajaannya.

Sociable person

Sebagai orang yang benar-benar pandai dan telah mengatur kerajaanya sendirian sebelum Sora dan Shiro. Dirinya juga sebagai orang yang sangat ramah terhadap semua orang. Ini terlihat bagaimana keturunan terdahulu Corone Dola dapat mengurusi klan yang ada dan dapat bersosialisasi dengan berbagai imanity, serta bagaimana dapat menghormati orang lain. Sehingga terlihat dirinya adalah orang yang benar-benar dapat bersosialisasi dengan orang.
Sangat pandai Bersosialisasi
© Madhouse / Kamiya Yu / Kadokawa

MINUS-MINUS

Tidak berguna untuk bermain Game


SALAH SATU yang mesti dibicarakan oleh banyak orang yang mengikuti alur No Game No life sepakat bahwa Stephanie Dola sangat tidak beguna sama sekali dalam setiap permainan di No Game No life. Alasan utama ialah.dirinya selalu gagal dalam setiap game yang ada. Bahkan dirinya tidak layak kecuali hanya mengikuti perintah selama bermain baru berguna (Detik-detik akhir mengalahkan Izuna).
Menyuruh Orang untuk Bertanggung jawab
atas Kekalahan
© Madhouse / Kamiya Yu / Kadokawa

Ceroboh dalam Tindakan

Faktor terpenting dalam kegagalan Stephanie Dola adalah penuh perhitungan dan terlalu ceroboh dalam tindakannya. Tidak berpkir terlal panjang meskipun dirinya seorang sarjana. Dibuktikan dalam setiap permainan tindakan bodoh yang ia lakukan. Bahkan sulit sekali untuk menggapai kemenangan bersamanya. Sehingga bener-bener kurang berguna.
Ceroboh dan merasa takut
© Madhouse / Kamiya Yu / Kadokawa

Terlalu mudah percaya orang

Berikutnya ialah sangat mudah percaya sama orang. Sebagai orang yang suka bersosialisasi dan hidup sendiri, dia suka sekali berteman dengan banyak orang dan sekaligus juga dapat dibodohi oleh orang-orang itu. Terbukti dengan membiarkan beberapa pemberontak untuk ikut campur urusan kerajaan. Hal ini sangat disayangkan karena sebagai kerajaan terakhir dan terlemah, dirinya mudah sekali memberikan kekuasaan terhadap orang-orang yang tidak mengerti soal politik.

Sesitif dan Mudah Marah

Sebagai orang yang selalu berperasaan Stephanie lebih sering marahan jikalua unmoodnya kacau. Kemarhaan yang dipancarkan sangat amat kejam bahkan dirinya sering memperlihatan sifat marah sebagai pertahan diri yang terakhir.  Bahkan kalah dalam setiap game yang ia lakukan. Tetapi sifat marahannya ini cepat mereda karena dapat mengendalikan perasaannya sendiri. Oleh sebab itu jagalah hati entar Stephanie Dola untuk mendapatkan makanan darinya.
Sangat mudah Nangis
© Madhouse / Kamiya Yu / Kadokawa

Dibalik Kelemahannya, Disitu Terpancar Kehebatan

Sebenarnya bagi pengangum Stephanie, berharaplah bahwa dirinya sangat akan sangat benar-benar berguna loh daripada yang lain. Bayangi aja hampir tidak ada cewek yang benar-benar gampang kalahan selain Stephanie. Tetapi dibalik ketidakgunaannya, dirinya tetapi menjadi pelayanan yang sangt terbaik sekaligus salah satu yang pandai masak loh.

Stephanie Dola sebenarnya sangat berguna, tetapi juga sangat ceroboh. Bagi pengikut Stephanie Dola, Berbanggalah. Apakah Stephanie Dola pantas untuk Waifumu?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini