Film Kakegurui Live-Action Mendapatkan Sequel di 2021

Pernahka kalian membayangkan ketika kalian menikmati sepansang kartu? Mungkin kita langsung menunjuk pada suatu film Kakegurui. Mungkin kita telah dimanjakan mata kita karena film kemarin. Namun apakah kalian sadar ada suatu pengumuman penting lanjutan dari live action ini?

Kakegurui Live Action
Kakegurui Live Action
© Comic Natalie
Inilah Film Kakegurui Live Action. Sebuah live action yang akhirnya berlanjut musim mereka. Bagaimana kabar mereka yang baru saja ini mereka ungkapkan?


Film Kakegurui Live-Action

Staff dari film Live Action Kakegurui bernama Homura Kawamoto bersamaan dengan original creator manga Kakegurui Touru Naomura baru saja mengumumkan pengumuman penting mengenai Live Action Kakegurui pada Sabtu, 29 Agustus 2020. Mereka mengungkapkan bahwa Kakegurui Live Action akan mendapatkan lanjutan serialnya dan akan dibuka di Jepang pada 2021

Untuk saat ini, judul film sementara memakai nama Eiga Kakegurui Part 2. Sequel ini akan menampilkan beberapa pemain yang akan kembali. Serta beberapa staff yang akan kembali. Misalnya Tsutomu Hanabusa akan menjadi sutradaranya dan penulis screen play. serta Minato Takano sebagai penulis screen play.


Cerita :

Akademi Tertutup Hyakkakou adalah sebuah akademi yang memiliki kurikulum yang sangat berbeda. Kamu bisa melihat, banya sekali anak lelaki dan perempuan yang sangat kaya akhirnya tiba untuk sekulah disini. Bukan karena badan alethich maupun pinter membaca buku. Melainkan bagaimana kita bisa membaca lawan, inilah kesenian itu muncul. Sebuah yang penting disini adalah skill bermain gamble. Di Akademi ini, pemenang akan menjadi raja dan yang kalah akan menjadi rendah seperti budak. Tetapi pada saat Jabami Yumeko datang, dirinya yan mengajarkan semua hal lebih baik daripada sistem akademi ini.


Info :

Sebuah Live Action 10 Episode sendiri telah ditayangkan di Jepang pada Januari 2018. Serta netflix sendiri telah menaangkan ini semua. Season 2 live action ini tayang perdana pada Maret 2019. dan Akhirnya Film Live Action ini telah tayang pada Mei 2019.

Manga dari Kakegurui karya Naomura telah diadaptasi menjadi anime. Season pertama sendiri tayang pada Juli sampai September 2017 di Jepang. Netflix menayangkan anime ini pada Febuari 2018. Season 2 Kakegurui sendiri tayang perdana pada Januari 2019 serta Netflix telah menayangkan anime ini sendiri pada Juni 2019.


Sumber :

ANN


Jadi apakah kalian tertarik menunggu Film ini akan tayang di tahun 2021?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini