Manga Assassin's Creed: Blade of Shao Jun, Y no Hakobune akan Terbit di Asia Tenggara

Masih perlu komik-komik atau manga-manga yang dapat diterbitkan di Asia tenggara, khususnya di Indonesia? Mungkin kita banyak sekali berharap banyak komik yang akan tampil dan dijual di negara Indonesia tercinta. Banyak komik yang cukup berkualitas yang kali ini banyak di review oleh blog ini. 

Assasin's Creed dan Y no Hakobune
Siap hadir di Asia Tenggara
© Shogakukan Asia

Inilah 2 manga yang akan terbit di Asia Tenggara dan harapan admin disini bisa mengincipi dan mungkin akan mencoba untuk review kedua komik yang menarik ini. Apakah dan siapakah yang akan melakukan lisensi ini dapat terbit dinegara tercinta kita?

Shogakukan Asia mengumumkan pada Minggu kemarin (30 Agustus 2020) bahwa mereka telah mendapatkan lisensi dari dua manga ini. Yakni Assasin's Creed : Blade of Shao Jun dan Y no Hakobune untuk Asia Tenggara

Manga Assasin's Creed : Blade of Shao Jun

Shogakukan Asia telah meliris volume pertama dari manga karya Minoji Kurata berjudul Assasin's Creed : Blade of Shao Jun (Assasin's Creed : China) dalam bahasa inggris di bulan Agustus 2020.

Deskripsi cerita :

1526 AD Cina telah dikuasai sepenuhnya oleh dinasti yang hebat Dinasty Ming. Meskipun kekaisaran berkembang cukup pesat, angin pembesihan politik Kaisar baru ini menyapu seluruh negeri dan menimbulkan kekacauan dimana-mana. Dengan kehancuran dari rekan-rekannya, Shao Jun telah menjadi Assasin terakhir dari Tiongkok. Setelah melarikan diri ke Eropa, kini dia menjadi satu-satunya assasin di tanah kelahirannya. Tujuannya??

Info :

Kurata sendiri telah meluncurkan manga digitalnya di dalam majalah Shogakukan's Sunday GX pada Oktober 2019. Shogakukan sendiri telah merilis komplikasi manga volume kedua pada 17 Juli 2020.


Manga Y no Hakobune

Shogakukan Asia sendiri telah merilis sebuah volume pertama manga karya Seimaru Amagi dan Eichi Tsuwabuki dengan judul Y no Hakobune di dalam bahasa inggris pada Agustus 2020.

Deskrpsi Cerita :

Pecahkan teka teki untuk melarikan diri dari kamar kematian!, Kazuma , seorang pemuda yang telah kehialngan seluruh ingatan yang ia miliki. Menemukan dirinya bahwa di sebuah ruangan yan aneh bersama lia anak muda lainnya ketika bangun. Saat bangun, dirinya  diperhadapkan teka-teki yang bermunculan satu-satu dan menuntut mereka untuk menyelesaikan, kalau tidak harus mengahdapi kematian yang akan mereggut nyawa mereka. 

Info :

Amagi dan Tsuwabuki telah meluncurkan manga ini pertama kali pada majalah Shogakukan Coro Coro Comics pada Maret 2015. Terakhir shogakukan telah merilis manga komplikasi seri ketiga pada June 2019.

Sumber : ANN, Web Shogakukan Asialink 2

Apakah kalian tertarik dengan manga-manga ini? Semoga segera terbit di Indonesia ya!

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini